Travelling Seru: Kota-Kota Di Indonesia Ini Cocok Dikunjungi Dengan Kereta

0
170
Tempat-Sarapan-MurMer-Di-Sekitar-Kampus-Brawijaya-Malang,-Super-Murah!
Universitas Brawijaya Malang

Kabarmaya.co.idKereta api merupakan salah satu alat transportasi yang menjadi pilihan banyak wisatawan. Selain cepat dan bebas hambatan, menggunakan kereta api sebagai alat transportasi memang lebih ekonomis. Kereta api menjadi transportasi favorit di Pulau Jawa. Ada beberapa daerah yang dapat dijangkau dengan neaik kereta api dengan biaya yang terjangkau.

Memilih kereta api sebagai alat transportasi untuk berwisata bukanlah pilihan yang buruk. Setidaknya empat daerah di bawah ini bisa dijangkau dengan mudah menggunakan kereta api.

Malang – Kota Malang merupakan salah satu destinasi yang cocok bagi Anda yang ingin menempuh perjalanan dengan kereta api. Lokasi stasiun kereta yang tidak jauh dari pusat Kota Malang membuat Anda tidak perlu bingung saat berwisata ke kota yang satu ini.

Semarang – Semarang menjadi salah satu kota yang menyediakan banyak sekali lokasi wisata yang seru dan penuh dengan sejarah. Jika Anda ke Semarang dengan menggunakan kereta, Anda bisa turun di Stasiun Tawang atau Stasiun Poncol.

Surabaya – Pergi ke Surabaya memang paling seru dengan naik kereta meskipun mungkin harga tiketnya akan lebih mahal dibandingkan dengan berkunjung ke kota-kota seperti Malang dan Semarang. Namun tidak ada salahnya jika mencoba berwisata ke kota berlambang ikan SUra dan Buaya ini dengan menggunakan kereta. Karena menggunakan kereta api, perjalanan akan lebih menyenangkan karena pemandangan sepanjang jalan yang membuat penumpang takjub.

Yogyakarta – Sudah menjadi rahasia umum jika Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi banyak wisatawan lokal Indonesia. Terlebih jika ditempuh dengan naik kereta tentunya akan memberikan sensasi tersendiri bagi Anda.

Beberapa daerah wisata tersebut ternyata sangat seru jika ditempuh dengan menggunakan kereta. Tiap-tiap kota menawarkan jenis wisatanya sendiri, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, hingga wisata museum yang siap membawa pengunjungnya menjelajah masa lampau.