Sebut H.O.T Fosil Tertua Di Dunia, Kangta Rayakan 21 Tahun Debut Grup

0
1097
Sebut-H.O.T-Fosil-Tertua -Di-Dunia,-Kangta-Rayakan-21-Tahun-Debut-Grup
H.O.T

Kabarmaya.co.id – H.O.T menjadi pionir populernya kpop di seluruh Asia. Setelah tenarnya Seo Taiji and Boys dan Shinhwa, H.O.T menguasai pasar kpop saat itu dengan mengalahkan popularitas rekan seperjuangan mereka Sechskies. Debut tahun 1996 silam, H.O.T masih dikenal sebagai grup yang melahirkan kecintaan fans terhadap kpop meski grupnya sekarang sudah dibubarkan.

Dibubarkan dan masing-masing member mempunyai kesibukan sendiri-sendiri, bukan berarti mereka tidak boleh mengenang kebersamaan mereka saat masih tergabung dalam H.O.T. Seperi yang dilakukan Kangta, salah satu mantan member grup H.O.T ini masih merayakan usia debutnya yang ke 21. H.O.T sendiri didebutkan oleh agensi SM Entertainment dibawah asuhan Lee Soo Man dengan lima member.

Melalui instragram pribadinya, Kangta mengunggah foto lawas grup H.O.T dimana para membernya masih mempunyai gaya rambut yang masih menjadi trend pada tahun 90-an. Dalam keterangannya, Kangta mengucapakna selamat merayakan 21 tahun debut kepada semua mantan member H.O.T dan fans yang masih mendukung hingga saat ini.

A post shared by 강타 (@an_chil_hyun) on


“21th Anniversary! Selamat semuanya, hehe. Aku ingin berterimakasih kepada semuanya yang telah bersama kami selama 21 tahun,” tulis Kangta.

Lucunya, penyanyi yang debut di masa kpop generasi pertama ini menuliskan hastag yang membuat netizen terbahak-bahak. Karena H.O.T adalah pionir berdirinya kpop di agensi, Kangta menyebut H.O.T sebagai trilobite. Trilobite merupakan sejenis fosil dari binatang tertua di dunia yang menurut Kangta cocok untuk mendeskripsikan grup H.O.T.