Rambah Asia Tenggara, ‘MAMA 2017’ Digelar Di 3 Negara

0
1060

Rambah-Asia-Tenggara,-‘MAMA-2017’-Digelar-Di-3-Negara

Kabarmayaco.idBeberapa waktu lalu Mnet mengejutkan publik dengan mengumumkan dua Negara yang akan menyelenggarakan ‘MAMA 2017’. Tahun lalu, ‘MAMA’ hanya digelar satu kali di satu tempat yaitu di Hong Kong. Namun tahun ini akan berbeda, sayangnya Mnet tidak menyertakan Korea Selatan sebagai salah satu list Negara penyelenggara ‘MAMA 2017’.

Tidak kalah mengejutkan, selain Hong Kong dan Jepang Mnet kembali mengumumkan satu Negara lagi yang akan menyelenggarakan perhelatan ‘MAMA 2017’. Dalam pengumuman rincian terbaru terkait acara yang akan digelar tahun ini, CJ E&M mengungkapkan ada 3 Negara dengan 4 hari yang berbeda untuk menyelenggarakan event ‘MAMA 2017’.

Vietnam terpilih menjadi Negara ketiga, Negara di Asia Tenggara ini dijadwalkan akan menggelar ‘MAMA 2017’ pada 25 November di Hoa Binh Theater. Kemudian disusul pada tanggal 29 dan 30 November berturut-turut untuk penyelenggaraan di Arena Yokohama Jepang dan yang terakhir tanggal 1 Desember di Asia World-Expo Arena Hong Kong.

Vietnam menjadi Negara Asia Tenggara kedua yang dipilih untuk pagelaran ‘Mnet 2017’. Sebelumya ada Negara Singapura yang sukses menghelat ‘MAMA’ pada tahun 2011 silam. Shin Hyung Kwan selaku presiden Mnet menyampaikan jika perluasan ‘MAMA’ dimaksudkan untuk menjadikan acara penghargaan ini menjadi yang terbesar di Asia.