Curhatan Laudya Cynthia Bella Tentang Perjalanan Singkatnya Bertemu Dengan Engku Emran

0
312

Curhatan-Laudya-Cynthia-Bella-Tentang-Perjalanan-Singkatnya-Bertemu-Dengan-Engku-Emran

Kabarmaya.co.idPerjalanan cinta aktris asal Bandung, Laudya Cynthia Bella, cukup banyak menyita perhatian publik pasca pernikahannya dengan Afif Kalla dibatalkan. Batalnya pernikahan Bella dan Afif tidak diklarifikasi secara langsung, Bella terkesan menutupi penyebab dari kegagalan tersebut. Padahal sebelumnya Bella dan Afif sudah melangsungkan acara lamaran, sayangnya mereka berdua ternyata tidak berjodoh.

Usai kegagalan tersebut, Bella mulai berhati-hati saat menjalin hubungan asmara dengan pria. Bella bahkan sempat menyembunyikan perihal hubungannya dengan seorang pria asal Malaysia yang saat ini sudah resmi menjadi suaminya. Bella dan Emaran telah resmi menikah pada Jumat (8/9/2017) kemarin di Malaysia yang digelar private dan tertutup.

Lewat sebuah unggahannya di media sosial, mantan kekasih Chicco Jerikho ini menjelaskan tentang pertemuannya dengan Engku Emran. Bella ternyata mengenal sosok duda beranak satu itu dalam waktu yang cukup singkat yaitu selama lima bulan saja. Meskipun cukup singkat, namun Bella mengaku mantap menerima pinangan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Lebih dari itu, Bella juga mengungkapkan bagaimana ia mempersiapkan pernikahannya tersebut dengan waktu yang cukup singkat pula. Bella sendiri tampaknya menyadari jika hal ini memang sudah menjadi takdir dari Tuhan sehingga ia diberi kemudahan untuk mempersiapkan semuanya.

“Di saat saya iklhas, saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini, kami hanya melewati lima bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan. Ini adalah jalan Allah. Terima kasih Allah perjalanan yang indah ini,” curhat Bella.

Sayangnya ada kabar yang menyebutkan bahwa Bella akan tinggal di Malaysia usai menikah. Beberapa kali unggahan Bella di sosial media mengisyaratkan dirinya pamit dari dunia hiburan dan berhenti menjadi seorang selebriti. Namun kebenaran kabar ini juga belum dikonfirmasi langsung oleh Bela dan Emran.