Melly Goeslaw Ngamuk Riasan Laudya Cynthia Bella Saat Menikah Dikritik Netter

0
481

Melly-Goeslaw-Ngamuk-Riasan-Laudya-Cynthia-Bella-Saat-Menikah-Dikritik-Netter

Kabarmaya.co.idPernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang digelar secara tertutup beberapa waktu lalu di Malaysia membuat publik terkejut. Pasalnya sebelumnya Bella tidak mengkonfirmasi sama sekali tentang tanggal dan tempat pelaksanaan pernikahannya. Tidak hanya mengomentari keputusan Bella dan Emran yang menggelar resepsi ecara tertutup, netter di sosial media juga ramai mengomentari riasan pengantin Bella yang dinilai tidak sesuai dengan harapan.

Banyak kalangan netter yang memberikan kritik riasan pengantin Bella yang terlalu atau berlebihan sehingga membuatnya wajah cantik Bella menjadi lebih tua. Sebagian dari netter menduga jika make-up artis yang menandani wajah Bella saat itu bukanlah pilihan dari Bella melainkan memang telah dipersiapkan oleh sang suami, Engku Emran.

 “Salfok ke makeup-nya. Kayaknya semua udah di-siapin suminya deh. Kalau dari Bella enggak mungkin makeup-nya begini. Atau kemungkinan Bella yang kurang tidur ini?” cibir netter.

“MUA-nya Bella siapa sih. Masa hari yang harusnya jadi paling istimewa malah wajahnya jadi kelihatan tua dan stres begini. Fix ini salah pilih MUA,”  ujar lainnya.

Melly Goeslaw yang mengetahui hal ini ternyata tidak tinggal diam. Melihat orang terdekatnya mendapatkan cibiran semacam itu, Melly memberikan penjelasan bahwa sejatinya menikah bukan dinilai dari riasan yang dipakai sang pengantin, melainkan karena niat dari kedua mempelai untuk membangun bahtera rumah tangga.

“Maaf saya kasih komentar soal makeup. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya makeup. Mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya katering. Yang penting ijab, janji pada Allah. Aneh deh yang pada komentar makeup,” tulis Melly Goeslaw.

Melly sendiri sudah menganggap Bella sebagai anaknya sendiri. Dalam beberapa unggahan Melly di akun instagramnya yang menyangkut Bella, istri Anto Hoed ini bahkan memohon kepada Emran agar menjaga Bella setelah selama ini salah satu personel grup BBB tersebut sering mendapatkan ujian perihal kisah asmaranya.