Baru Dirilis, Samsung Galaxy J7 Max Ramai Peminat

0
1804
Baru-Dirilis,-Samsung-Galaxy-J7-Max-Ramai-Peminat
Samsung Galaxy J Max

Kabarmaya.co.idBaru-baru ini vendor smartphone asal Korea, Samsung, baru saja meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Smartphone yang merupakan anggota terbaru dari Galaxy J Series rupanya banyak diminati oleh masyarakat. Benar saja, Galaxy J7 Max baru saja dirilis sudah masuk dalam salah satu ponsel yang paling banyak diminati masyarakat dan hanya selisih beberapa angka saja dengan ponsel kelas atas lainnya seperti OnePlus 5 yang mempunyai spesifikasi di atasnya.

Alasan yang membuat perangkat ini banyak dicari oleh masyarakat adalah karena spesifikasi serta desain yang diusung sangat menarik dan membuat konsumennya kepincut. Galaxy J7 Max hadir dengan layar berukuran 5,7 inch beresolusi Full HD 1080 x 1980 pixels. Selain itu spesifikasi lainnya juga tak kalah menarik, diantaranya adalah OS yang digunakan yaitu Android 7.0 Nougat.

Untuk jaringannya tentu saja sudah didukung dengan jaringan 4G LTE Cat 4 yang kecepatan maksimalnya mencapai 150/50 Mbps. Mempunyai RAM sebesar 4 GB dan memori internal mencapai 32 GB sehingga kegiatan multitasking menjadi lebih lancar. Belum lagi penggunaan prosessor octa core dengan kecepatan hingga 1,6 GHz yang membuat perangkat ini memiliki performa yang sangat baik.

Sebagai smartphone masa kini, Galaxy J7 Max ini juga dibekali sensor fingerprint. Sedangkan pada bagian kamera, dibekali lensa depan beresolusi 13 MP dan dibelakang terdapat lensa berkekuatan sama yaitu 13 MP. Dengan menawarkan vaeian warna hitam dan emas, ponsel ini dijual sekitar 4 jutaan.