SISTAR Bubar Dan Berhenti Dari Starship, Hyorin Putuskan Buat Agensi Independen

0
825

SISTAR-Bubar-Dan-Berhenti-Dari-Starship,-Hyorin-Putuskan-Buat-Agensi-Independen

Kabarmaya.co.id – SISTAR memutuskan bubar tahun ini setelah merilis album dengan lagu utama ‘Lonely’. Meski tidak mengungkapkan alasan yang jelas mengapa SiSTAR secara baik-baik, namun banyak rumor yang mengatakan bahwa keinginan Hyorin bersolo menjadi penyebab utama SiSTAR membubarkan grup.

Selain sudah tidak menjadi member grup SiSTAR, Hyorin juga memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment. Tidak seperti Soyou, meski debut menjadi penyanyi solo Soyou masih memperpanjang kontraknya dengan agensi lama.

Baru-baru ini Hyorin kembali mengejutkan publik dengan pengumuman terbaru. Pada Sabtu (9/9/2017) melalui surat melalui sosial media, Hyorin merilis keinginannya untuk mengurus kepentingannya sendiri sebagai penyanyi solo. Ini berarti Hyorin tidak akan bergabung dengan agensi baru, melainkan mendirikan agensi sendiri (independen).

“Hai semuanya dan Star1. Sepertinya sudah lama aku tak sapa kalian. Ini Hyorin. Kalian mungkin penasaran dengan langkahku selanjutnya. Aku minta maaf karena telat memberitahu… Aku ingin memberitahu yang terjadi, jadi aku menulis surat ini. Aku berfikir keras dalam waktu yang lama. Setelah berfikir bagaimana harus memulai dan musik apa yang harus aku tuju, aku memutuskan untuk memulai kembali sendiri,” tulis Hyorin.

Aku hanya dapat jalani 7 tahun sebagai penyanyi yang terkenal, seorang member SISTAR dan sebagai Hyorin di posisi ini dikarenakan oleh keluarga di Starship dan member SISTAR. Aku ingin berterimakasih Aku tak dapat menyampaikannya dalam kata-kata. Aku mencoba yang terbaik untuk membayar kembali kenikmatan itu. Walaupun aku sedikit takut akan masa depan, aku bersemangat untuk memulai yang baru. Akan ada masa sulit dan berat karena aku mulai sendiri, namun aku takkan melupakan diriku sebagai Hyorin. Aku akan maju dengan semangat selangkah demi selangkah. Terimakasih semuanya, aku berterimakasih pada mereka sekali lagi,” pungkasnya.

Hyorin memang sudah mengeluarkan solo albumnya ketika masih menjadi member SiSTAR. Berbeda dengan Soyou yang masih berkutat dengan musik kpop, Hyorin bahkan sudah berani debut sebagai penyanyi internasional layaknya CL 2NE1.