Spesifikasi dan Desain Xiaomi Mi 7

0
424
Xiaomi Mi 7
Xiaomi Mi 7

Kabarmaya.co.id – Xiaomi merupakan salah satu vendor asal China yang tergolong cukup sukses di industri smartphone. Hampir semua produk besutan Xiaomi selalu laris manis diburu oleh para pecinta gadget. Salah satunya adalah produk smartphone Mi 6 yang merupakan jajaran flagship besutan Xiaomi. Untuk mengulang kesuksesan tersebut tampaknya Xiaomi akan segera meluncurkan generasi penerus flagship tersebut dengan meluncurkan Xiaomi Mi 7.

Rumor yang beredar bahwa Xioami akan mencoba mengulang kesuksesan Mi 6 dengan mencoba menghadirkan Xioami Mi 7 yang akan keluar di Qualter 1 (Q1) pada tahun 2018 nanti, peluncuran ini akan bersamaan dengan produk dari Samsung Galaxy S9 dan LG G7. Xioami Mi 7 ini nantinya akan menggunakan Chipset Snapdragon 845 milik Qualcomm.

Demi mengimbangi Chipset Snapdragon 845 pada Xioami Mi 7 ini, Xiaomi Mi 7 menggunakan RAM 6 GB dan 8 GB dengan penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Bisa dipastikan lagi bahwa Xioami Mi 7 ini akan memiliki dua varian RAM. Dari segi desain, bila dilihat gambar Xiaomi Mi 7 ini nyaris tidak memilik bezel. Pada segi layar, Xiaomi Mi 7 akan menggunakan layar sebesar 6 inchi dengan jenis layar OLED dan mungkin bisa jadi menggunakan layar Super AMOLED dari Samsung.

Jika berbicara pada segi kamera, belum tahu pasti berapa penggunaan resolusi lensa pada Xioami Mi 7 yang kabarnya sudah menanamkan dual kamera belakang. Desas-desus terakhir bersikeras bahwa model Xiaomi Mi 7 yang akan datang akan dilengkapi dengan layar yang jauh lebih besar, tidak seperti pendahulunya. Tampilan seperti ini berarti tidak akan ada cukup ruang untuk tombol rumah frontal yang disematkan dengan pembaca sidik jari.