Suka Dengan Hal yang ‘Cute’? Kunjungi Wisata Greenhouse Lezetta Taman Bunga Di Bukittinggi

0
207
Suka-Dengan-Hal-yang-‘Cute’-Kunjungi-Wisata-Greenhouse-Lezetta-Taman-Bunga-Di-Bukittinggi
Grehouse Lezetta Bukittinggi (sumber gambar: Galery O)

Kabarmaya.co.id Kalau Anda sangat suka dengan hal-hal cute seperti bunga, rumah boneka, dan warna-warni ceria, Anda wajib pergi berlibur ke Greenhouse Lezetta yang ebrada di jalan Raya Bukittinggi-Payakumbuh KM 9,5 Sumatera Barat. Selain bisa menjernihkan pikiran, Greenhouse Lezetta juga bakal mempercantik feed Instagram sosial media dengan foto-foto yang indah.

Begitu sampai di Greenhouse Lezetta, Anda akan merasa seperti sedang berada di perkebunan bunga milik sendiri. Ada banyak bunga yang dipamerkan disana seperti anggrek, tapak dara, vinca, dan lain-lain. Tidak semua bunga ditanam dan dapat tumbuh disana, beberapa jenis bunga merupakan artifisial namun tetap cantik saat dipandang.

Jika Anda ingin sekali mempunyai taman seperti Greenhouse Lezzeta, pengunjung bisa membeli beberapa jenis bibit bunga yang dijual di tempat ini. Foto yang bisa Anda tangkap saat berkunjung ke Greenhouse Lezzeta sangat bermacam-macam, apalagi pengunjung bisa meggunakan pernak-pernik lucu bak di Negeri dongeng dan bisa menyewa kostum ala noni Belanda untuk melengkapi swafoto.

Menarik dan unik membuat Greenhouse Lezatta didatangi sekitar 500 orang per harinya. Jika tiba akhir pekan atau hari libur kerja dan sekolah, pengunjung akan meningkat hingga mencapai 700 orang per hari. Untuk tiket masuk jangan khawatir karena Greenhouse Lezetta hanya membanderol tiket seharga Rp 10 ribu rupiah saja per orang.