Yunho dan Changmin Isi Proyek SM STATION Season 2 Sebelum Comeback

0
3629

Yunho-dan-Changmin-Isi-Proyek-SM-STATION-Season-2-Sebelum-Comeback

Kabarmaya.co.idTahun ini penggemar TVXQ bisa berbahagia karena dua membernya telah menyelesaikan wajib militernya setelah dua tahun vakum dari dunia hiburan. Yunho menjadi orang pertama yang menuntaskan wajib militernya, kemudian disusul oleh Changmin beberapa bulan berikutnya.

TVXQ disebutkan akan merencanakan sebuah comeback, sayangnya belum ada kepastian kapan comeback tersebut akan dirilis. Kendati demikian, Yunho dan Changmin sudah kembali ke dunia tarik suara seperti profesinya semula. Terbukti dengan keikutsertaan TVXQ dalam proyek lagu digital milik SM Entertainment, Station season 2.

Proyek Station seakan menjadi pembuka jalan Yunho dan Changmin untuk menyapa para penggemarnya sebelum comeback nantinya. Sayangnya Yunho dan Changmin tidak akan berkolaborasi, melainkan single mereka akan dirilis berurutan yaitu Yunho dengan lagu ‘Drop’ pada tanggal 25 September, sedangakan Changmin dengan lagu ‘In a Different Life’ tanggal 28 September.

SM Entertainment sendiri tidak henti-hentinya mengeluarkan foto teaser yang semakin membuat penggemar tidak sabar menunggu single-single tersebut dirilis. Kehadiran TVXQ di belantika musik kpop kembali disebut-sebut sebagai raja yang kembali ke tahtanya. Penggemar juga menyebutkan bahwa September merupakan bulannya TVXQ.

Yunho memang sudah tampil dalam gelaran konser ‘SM TOWN’ yang digelar beberapa waktu lalu. Meski demikian penampilan Yunho belum sepenuhnya mengobati rasa rindu Cassiopeia (sebutan untuk penggemar TVXQ) karena Changmin belum sempat tampil bersama sang leader. Sudah tidak sabar menunggu comeback-nya grup duo ini?