Samsung Galaxy On7 Turun Harga Hingga 500 Ribu Rupiah, Mau?

0
586
Spesifikasi-Samsung-Galaxy-On7-Pro-(2017)-Sudah-Muncul-Pada-Situs-Resmi
Samsung Galaxy On7 Pro 2017

Kabarmaya.co.id – Galaxy On7 merupakan salah satu produk dari Samsung yang sudah rilis sejak tahun lalu di Indonesia. Pada saat pertama peluncurannya, harga ponsel buatan Korea Selatan tersebut dibanderol Rp 2,7 juta. Samsung Galaxy On7 hadir untuk menyasar pasar kelas menengah di Indonesia, untuk spesifikasi yang dibawa, ponsel ini juga cukup memuaskan seperti adanya layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel.

Seperti dilansir dari detik.com, Samsung Galaxy On7 ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz yang dipadukan RAM 1.5 GB danmemori internal 8 GB yang dapat ditambah dengan eksternal hingga 128 GB. Pada bagian fotografinya, ponsel ini dibekali kamera utama beresolusi 13 MP LED Flash auto focus dan kamera depan beresolusi 5 MP. Tampil sebagai smartphone modern,  Samsung Galaxy On7 sudah didukung jaringan 4G LTE serta mempunyai baterai berdaya 3000 mAh.

Kabar baiknya, Samsung Galaxy On7 kini mulai turun dari harga sebelumnya. Smartphoen yang harga semula dibanderol Rp 2,7 jutaan, sekarang bisa didapatkan dengan harga Rp 2,1 juta atau turun sekitar 500 ribuan. Meski turun harga, ponsel ini masih dibilang mahal dengan spesifikasi yang cukup minim. karena spesifikasi yang diusung masih berdasarkan spesifikasi tahun 2016.

Baca juga:
– Spesifikasi Samsung Galaxy On7 Pro (2017) Sudah Muncul Pada Situs Resmi
– Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy On5 dan On7 yang Mengagumkan

Banyaknya smartphone baru yang hampir setiap bulan diluncurkan membuat beberapa produk lawas memang kalah saing di pasaran. Sehingga strategi untuk menurunkan harga jual di pasaran sudah menjadi tradisi untuk membuat stok ponsel lawas habis dan membuatnya diperhitungkan untuk dibeli terutama bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.