Atalarik Syah Kembali Kepergok Bareng Vonny Cornelia, Sudah Move On Dari Mantan Istri?

0
6369

Move-On-Dari-Tsania-Marwa,-Atalarik-Syah-Gandeng-Aktris-Cantik .

Kabarmaya.co.id – Pasca bercerai dengan Tsania Marwa, kehidupan asmara Atalarik Syah setelah menjadi duda sering diperhatikan oleh publik. Sebelumnya Arik (sapaan akrab Atalarik Syah) memang sempat berkeinginan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Marwa, sayangnya karena niat baik tersebut tidak ditanggapi positif oleh pihak Marwa akhirnya keduanya harus menjalani sidang perceraian.

Sejak saat itu Arik sendiri terlihat sudah mulai membiasakan diri tanpa Marwa dan mulai dekat dengan wanita lain. Wanita yang kini disebut-sebut sedang menjalin hubungan spesial dengan Arik adalah Vonny Cornelia yang memang sudah sejak lama dikenal oleh Arik. Status Vonny yang hingga masih setia menyendiri membuat rumor tentang kedekatan mereka pun semakin kencang berhembus.

Hingga baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video pendek yang mempertontonkan kedekatan Vonny dengan mantan suami Tsania Marwa itu. Bahkan Vonny terlihat begitu dekat dengan dua buah hati Arik. Arik tampak santai dengan balutan kaos berwarna hijau dipadukan dengan topi, sedangkan Vonny mengenakan kemeja biru denim tampak anggun dengan membiarkan rambut panjangnya terurai. Dalam unggahan itu, keduanya terlihat asyik menikmati santapan di sebuah rumah makan.

Tak ayal Vonny Cornelia digadang-gadang menjadi orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga Arik dan Marwa. Meskipun sempat menampik hubungannya dengan Vonny yang dianggap Arik hanya sebagai sahabat masa kecil, sejak resmi bercerai ia kembali kepergok jalan bersama Vonny seperti dalam rekaman video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Baca juga:
– Ira Riswana Beberkan Hubungan Atalarik Syah Dan Vonny Cornelia
– Atalarik Syah Ajak Anak Hangout Dengan Wanita Lain, Tsania Marwa Tak Mau Tanggapi Lebih Dalam

Perceraian Arik dan Mrwa diwarnai dengan percekcokan yang belum menemukan titik terang hingga saat ini. Kedua belah pihak mengklaim pihaknya yang paling benar. Pihak Marwa menuding Arik selalu bersikap kasar terhadap marwa, sedangkan Arik menuding Marwa mempunyai pria idaman yang lain yang membuat rumah tangga mereka akhirnya bubar.