Akting Sutan Simatupang Saat Ditinggal Istri Meninggal Di ‘Dunia Terbalik’ Sukses Bikin Penonton Emosional

0
1403

Kabarmaya.co.id – Sinetron ‘Dunia Terbalik’ saat ini menjadi tontonan keluarga favorit hampir di seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Terlebih baru-baru ini dalam sinetron tersebut menceritakan bagaimana kesedihan Aceng yang diperankan oleh Sutan Simatupang saat ditinggal pergi oleh sang istri, Eem yang diperankan oleh Della Puspita. Bahkan kepergian Eem ini tak hanya menjadi kesedihan bagi Aceng dan keluarga, melainkan juga kesedihan untuk warga Ciraos.

Eem sendiri dikisahkan meninggal saat masih menjadi TKW di Riyadh, Arab Saudi. Rasa kehilangan pun dirasakan suami Eem, Aceng (Sutan Simatupang), Mak Suha sebagai ibunda Eem (Deliana Siahaan), dan anak semata wayang mereka Edward (Raihan Khan). Saat mendengar kabar duka itu, Aceng tak kuasa menahan air matanya. Aceng hanya terdiam sambil tak henti meneteskan air mata dan kemudian tenggelam di pelukan Akum (Agus Kuncoro).

Akting Sutan kali ini ternyata sukses membuat penonton setia ‘Dunia Terbalik’ sampai terbawa suasana kesedihan yang dirasakan oleh Aceng. Aksi Sutan yang menangisi kepergian istri tercintanya tersebut juga menuai pujian dari para netizen. Padahal Sutan Simatupang sendiri sebelumnya dikisahkan sebagai sosok pria yang terkesan suka berulah di desa Ciraos.

“Baper nontonnya, keren actingnya @sutansimatupang, niatnya punya istri lg bs terkabul tuh kang hehehee,” celetuk netizen.

“Kaya real banget ini, ga kelihatan sinetronnya. Udah kaya kehidupan sehari-hari, sukaaaaa banget aktingnya @sutansimatupang suka banget sama @duniaterbalikrcti.mncp @duniaterbalikrcti.official,” sambung lainnya.

Baca juga:
– Kabar Duka, Putra Pemeran Ustadz Kemed ‘Dunia Terbalik’ Meninggal Dunia
– Sambut Ramadhan, Sinetron ‘Dunia Terbalik’ Makin Ramai Dengan Hadirnya Istri Agus Kuncoro Cs

Hingga beberapa episode ke depan usai meninggalnya Eem, sinetron ‘Dunia Terbalik’ masih dirundung cerita sedih. Para warga Ciraos tidak henti-hentinya menghibur Aceng untuk kembali ceria seperti biasanya. Sinetron ‘Dunia Terbalik’ sendiri mendapatkan rating yang bagus dengan serba-serbi warga desa Ciraoh dimana hampir seluruh wanitanya menjadi TKW di Arab Saudi.