Tampil Beda, Marsha Timothy Perankan Sosok Wanita Ganas di Film Terbarunya

0
367

Tampil-Beda,-Marsha-Timothy-Perankan-Sosok-Wanita-Ganas-di-Film-Terbarunya

Kabarmaya.co.id Baru-baru ini Marsha Timothy membuat kejutan untuk para pecinta film Nasional. Jika sebelumnya istri Vino G. Bastian ini sering memerankan sosok wanita lembut nan feminim, kali ini dalam film terbarunya Marsha memerankan sosok wanita yang sangat berbeda dari karakter yang sering ia perankan. Marsha untuk pertama kalinya memerankan sosok wanita yang ganas dan pemberani.

Penonton nantinya akan menyaksikan bagaimana ganas dan sadisnya Marsha mengamuk dan memenggal kepala orang. Di film ‘Si Pembunuh Dalam Empat Babak’ garapan sutradara muda Mouly Surya, ibu satu anak ini memerankan sosok Marlina, janda asal Sumba Nusa Tenggara Timur. Dalam perannya di film ini, Marsha mengaku cukup kesulitan untuk memerankan karakter Marlina yang merupakan wanita pemberani dan jago menunggah kuda.

Sebenarnya film ini sudah pernah diputar dalam acara ‘Quinzaine des realisateurs (Directors Fortnight)’ yang berlangsung paralel dengan ‘Cannes Film Festival’, Mei 2017 lalu. Film yang dibintangi aktris 38 tahun ini juga terpilih masuk dalam gelaran ‘Directors Fortnight’ setelah diseleksi dari 1600 film yang mendaftar. Saat ini, film ‘Si Pembunuh Empat Babak’ ini akan segera diputar di bioskop dalam Negeri dan tentunya menjadi film yang wajib ditonton.

“Seneng dan bangga tentunya bisa diputar di luar negeri. Kini giliran bioskop dalam Negeri yang akan memutarnya,” jelas Marsha Timothy.