Rekomendasi Drama Korea yang Wajib Ditonton di Bulan Oktober 2017

0
2485

Rekomendasi-Drama-Korea-yang-Wajib-Ditonton-di-Bulan-Oktober-2017-Revolutionary-Love

Kabarmaya.co.idDrama Korea saat ini sudah menjadi bagian gaya hidup masa kini. Ceritanya yang ringan dengan bintang-bintang yang keren menjadi salah satu daya tarik sebagian kaum hawa. Popularitasnya sendiri sudah tersebar dimana-mana, tidak hanya Korea saja namun sudah ke seluruh Negara Asia bahkan Eropa hingga Amerika.

Memasuki bulan Oktober, ada beberapa drama yang sangat dinanti-nantikan para pecinta drama Korea. Beberapa diantaranya dibintangi oleh aktor yang baru saja menyelesaikan wajib militernya. Bermain dalam drama baru usai menyelesaikan wajib militer akan membuat penggemar mengobati rasa rindu. Berikut adalah drama-drama menarik yang bisa ditonton di bulan Oktober ini.

  1. The Package

Rekomendasi-Drama-Korea-yang-Wajib-Ditonton-di-Bulan-Oktober-2017-The-PackageDrama ini akan dibintangi oleh gitaris sekaligus vokalis grup band CNBLUE, Jung Yonghwa. Bagi pengemar pria tampan ini, kehadiran Yonghwa sebagai pemeran utama pasti sangat menarik perhatian. Drama ini mempunyai jalan cerita yang seru, Yonghwa akan diceritakan baru saja putus degan pacarnya. kemudian ia memutuskan untuk nekat traveling seorang diri ke ke Perancis. Siapa sangka kepergiannya ke Perancis mendatangkan kisah baru dengan tour guide-nya yang diperankan Lee Yeon Hee. Drama ini akan tayang mulai 13 Oktober di JTBC.

  1. Go Back Couple

Rekomendasi-Drama-Korea-yang-Wajib-Ditonton-di-Bulan-Oktober-2017-Go-Back-CoupleAktris cantik berbakat yang selalu awet muda, Jang Nara akhirnya kembali ke layar kaca. Kali ini ia akan beradu peran dengan Song Ho Joon. Ceritanya mereka adalah pasangan yang sering bertengkar karena menikah muda. Untuk menyelamatkan pernikahan, mereka akhirnya kembali ke masa-masa muda. Drama ini juga semakin lengkap dengan hadirnya Yunho TVXQ menjadi salah satu cast pemain. Seperti yang diketahui, ini adalah drama pertama Yunho setelah ia menyelesaikan wajib militernya pertengahan tahun ini. Drama ini akan mulai tayang 13 Oktober.

  1. Revolutionary Love

Rekomendasi-Drama-Korea-yang-Wajib-Ditonton-di-Bulan-Oktober-2017-Revolutionary-LoveTidak butuh waktu lama setelah keluar wajib militer, Siwon Super Junior akhirnya kembali bermain drama. Ia akan berperan sebagai anak orang kaya yang mencoba hidup biasa. Siwon akan beradu peran dengan Kang Sora, wanita yang punya pendidikan tinggi namun harus kerja part time untuk menghidupi dirinya. Aktor Gong Myung juga didapuk menajdi second lead actor dalam kisah cinta Siwon dan Kang Sora. Drama ini mulai tayang 14 Oktober di tvN.

  1. Last Minute Romance

Rekomendasi-Drama-Korea-yang-Wajib-Ditonton-di-Bulan-Oktober-2017-Last-Minutes-RomanceDrama ini akan diperankan oleh mantan anggota girlband KARA, Hang Seungyeon. Suatu hari Seungyeon didiagnosis penyakit parah sehingga hidupnya diprakirakan tidak akan bertahan lama. Untuk memenuhi permintaan terakhirnya, ia memilih menyewa seorang lelaki yang diperankan Lee Seo Won untuk jadi kekasihnya. Drama ini akan mulai tayang 23 Oktober.

Masih banyak drama yang bisa disaksikan di bulan Oktober. Contohnya saja ‘While You Were Sleeping’ yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Bae Suzy. Meski sudah tayang di akhir bulan September, namun drama ini masih bisa diikuti di sepanjang bulan Oktober. Mana drama yang akan menjadi favorit Anda?