Wisata Gili Sudak, Suguhkan Keindahan Bawah Laut yang Meneduhkan Mata

0
607
Wisata-Gili-Sudak,-Suguhkan-Keindahan-Bawah-Laut-yang-Meneduhkan-Mata
Gili Sudak, Nusa Tenggara Barat (sumber gambar: Lombok Green Holidays)

Kabarmaya.co.idGili Sudak yang terletak di Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat. Daerah ini merupakan sebuah pulau kecil yang dijadikan destinasi wisata unggulan pulau Lombok seperti layaknya tempat wisata bahari lainnya seperti Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air yang sudah mendunia. Pemandangan alam, khususnya laut dan pantai memang menjadi unggulan kawasan Indonesia Timur.

Dibalut dengan keindahan alam yang sanggup memanjakan pecinta wisata bahari, Gili Sudak Sekotong sanggup menawarkan kedamaian untuk para wisatawan yang datang. Banyak wisatawan asing menyebut daerah ini sebagai The Paradise Island yang berarti adalah pulau Surga. Di tengah-tengah pantai berpasir putih dan ombaknya yang tenang, wisatawan yang daang dijamin dapat bersantai dengan nyaman dan tenang tanpa adanya pedagang atau pengunjung lain. Menikmati keindahan surga bawah laut Gili Sudak Sekotong tentunya bagaikan memiliki pulau pribadi karena kawasan ini memang tidak terlalu ramai pengunjung.

Gili Sudak memiliki keindahan panorama pantai yang menakjubkan dengan air lautnya yang jernih biru kehijau-hijauan. Gili Sudak Sekotong juga merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang ingin berlibur dengan suasana hening dan tenang. Tempat ini juga sangat cocok bagi wisatawan yang gemar diving ataupun snorkeling.

Keindahan bawah laut Gili Sudak membuat sebagian besar wisatawan manca Negara ketagihan untuk berlama-lama tinggal di pulau kecil yang penuh dengan keindahan ini. Wisatawan asing bahkan tidak sungkan untuk mengatakan bahwa mereka cinta dengan Gili Sudak Sekotong yang membuat ingin tinggal lebih lama lagi berlibur di pulau ini.