Puncak Mustika Manik, Wisata Hits Di Bogor yang Sayang Untuk Dilewatkan

0
145
Puncak-Mustika-Manik,-Wisata-Hits-Di-Bogor-yang-Sayang-Untuk-Dilewatkan
Puncak Mustika Manisk (sumber gambar: kendalljenner.fun fan club)

Kabarmaya.co.idBogor merupakan salah satu daerah yang sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan sebagai salah satu destinasi wisata favorit. Terlebih lagi dengan adanya Taman Nasional Gunung Halimun Salak, dimana pengunjung bisa melihat pemandangan alam yang mengundang decak kagum. Baru-baru ini pihak pengelola menghadirkan salah satu tempat wisata baru yang bernama Puncak Mustika Manik Bogor yang tidak kalah indah dengan pesona Gunung Halimun Salak.

Lokasi Puncak Mustika Manik berada di sebelah Gunung Salak Endah. Bila Anda termasuk orang yang menyukai wisata alam, tempat ini cocok untuk dikunjungi. Saat di puncak, pengunjung akan dimanjakan dengan panorama hijau yang indah disertai dengan udara yang sejuk khas Bogor. Berkunjung ke Puncak Mustika Manik rasanya belum lengkap jika tidak mengambil foto. Ada beberapa spot foto menarik untuk mendapatkan hasil yang bagus karena disertai dengan pemandangan hamparan hijau.

Spot foto yang menarik antara lain sebuah tempat tinggal gantung yang dilengkapi kursi dan meja. Saat pengunjung berfoto di atasnya, pengunjung akan merasakan sensasi melayang di tengah jurang. Ada spot foto lain yang hampir mirip dengan tempat tinggal tersebut yaitu ayunan di udara. Pengunjung bisa menguji adrenalin di spot foto ini. Namun tentunya bagi pengunjung yang phobia dengan ketinggian tidak menjadikan spot foto ini sebagai favorit.

Selain di tengah jurang, ada spot foto yang tidak kalah menarik di pinggiran jurang. Walaupun terletak di pinggiran, tetap banyak wisatawan yang ingin mengabadikan momen di spot tersebut. Bagi Anda yang berkunjung di hari libur, Anda harus siap-siap menunggu antrian untuk berfoto karena banyaknya pengunjung yang ingin merasakan sensasi serupa. Untuk masuk ke Puncak Mustika Manik biaya yang harus dikeluarkan sangat terjangkau, harga tiket masuk hanya Rp10 ribu per orang.