Sinetron Baru Verrel Bramasta Dan Natasha Wilona Disebut Tiru Drama Taiwan

0
213

Sinetron-Baru-Verrel-Bramasta-Dan-Natasha-Wilona-Disebut-Tiru-Drama-Taiwan

Kabarmaya.co.idSinemArt baru-baru ini gencar mempromosikan sederet sinetron terbaru yang akan segera tayang dalam waktu dekat ini di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air. Dalam beberapa judul sinetron terbaru, pihak SinemArt akan kembali menghadirkan drama percintaan yang akan dibintangi oleh Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Setelah sebelumnya Verrel dan Wilona sudah menamatkan sinetron berjudul ‘Anak Sekolahan’, mereka berdua kembali akan merebut perhatian penonton lewat judul sinetron terbaru. Berada di bawah naungan rumah produksi SinemArt, sebuah sinetron yang berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’ sudah mulai dipromosikan.

Sinetron ini merupakan remake dari sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ yang sudah tayang pada tahun 2000-an. Seperti halnya sinetron terdahulu yang dianggap meniru drama asal Taiwan berjudul ‘Meteor Garden’ dan drama Korea ‘Boys Before Flower’, karena dalam ceritanya dikisahkan ada empat lelaki tampan yang mengelilingi satu gadis cantik. Dahulu sinetron ini dibintangi oleh Indra L Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, Steve Emanuel, dan Leony.

Namun di wajah barunya, kini sinetron ini dibintangi oleh Bryan Domani, Teejay Marquez, Aliando Syarief, Verrel Bramasta serta Natasha Wilona. Berdasarkan beberapa cuplikan adegan yang beredar di dunia maya, terlihat beberapa adegan memang sama dengan sinetron yang terdahulu. Hal ini langsung menuai banyak komentar dari netizen, mereka tampak begitu tidak sabar menanti cerita baru dari sinetron ini.