Tak Hadiri Resepsi Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar Dilarang Teuku Wisnu

0
1622

Shireen-Sungkar-Ungkap-Laudya-Cynthia-Bella-Bakal-Gelar-Resepsi-Di-Jakarta

Kabarmaya.co.idKabar bahagia datang dari pasangan suami istri Shireen Sungkar dan juga Teuku Wisnu, pasangan ini baru saja dikabarkan tengah menanti kehadiran anak ketiganya. Seperti telah diketahui sebelumnya bahwa Shireen saat ini sedang mengandung buah hati ketiganya diusia kandungannya yang sudah menginjak 6 minggu.

Mendapati sang istri yang tengah hamil, Wisnu selaku suami merasa jika sang mengalami kehamilan yang berat dibandingkan dua kehamilan sebelumnya. Tentu saja sebagai suami Wisnu ingin memastikan agar Shireen aman dan terlindungi. Itu sebabnya mengapa Wisnu meminta agar istrinya lebih banyak menggunakan waktu untuk beristirahat dan menguragi kegiatan.

Semuanya dilakukan Wisnu untuk menjaga kesehatan istri dan calon bayinya kelak. Wisnu juga terlihat melarang Shireen untuk datang ke acara resepsi dari sahabatnya yaitu Laudya Cynthia Bella. Bella memang menggelar kembali resepsi pernikahan yang kedua di Bandung setelah yang pertama telah dilaksanakan di Kuala Lumpur. Walau tidak hadir di acara yang digelar di Bandung, Shireen dan Wisnu sudah sempat datang pada resepsi pertama di Malaysia.

“Saya bilang sama Shireen juga nggak usah dipaksakan, karena waktu di Malaysia kan Shireen sudah hadir. Kalau yang saya perhatikan dari yang (anak) pertama, kedua, sama ketiga ini, kayaknya yang ketiga cukup berat untuk Shireen, karena muntahnya, mualnya, itu lumayan berat,” jelas Teuku Wisnu.