Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax Prime Terbaru 2017

0
316

Spesifikasi-dan-Harga-Smartfren-Andromax-Prime-Terbaru-2017

Kabarmaya.co.id – Smartfren selain sebagai salah satu provider penyedia layanan bagi perangkat komunikasi, juga merupakan vendor yang telah lama terjun dalam bidang pengembangan smartphone ataupun fetured phone. Salah satu ponsel yang juga telah diluncurkan oleh Smartfren adalah Andromax Prime yang merupakan jenis featured phone.

Walaupun begitu, Smartfren membekali Andromax Prime dengan teknologi 4G LTE yang membuatnya memiliki kecepatan internet lebih baik dibandingkan featured phone buatan Samsung ataupun Nokia yang rata-rata terbatas pada jaringan 2G atau 3G. Sedangkan untuk bagian layar, ponsel ini memiliki layar berukuran 2.4 inch dengan keypad numeric yang berada di bawahnya.

Layar tersebut bisa digunakan untuk menonton video YouTube dan menampilkan foto yang diambil dari kamera depan VGA serta kamera belakang 2 MP. Spesifikasi yang dimilikinya memang sangat standar, jadi jangan berharap akan mendapatkan foto berkualitas tinggi untuk diunggah ke facebook, instagram, ataupun sosial media lainnya.

Di balik bodinya telah terpasang baterai berkapasitas 2.000 mAh yang sangat awet ketika dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Selain itu, tersedia pula memori internal 4 GB dan RAM berkapasitas 512 mb. Apabila memorinya dirasa kurang untuk menyimpan lagu atau video, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 32 GB.

Sama seperti featured phone pada umumnya, Andromax Prime juga dilengkapi fitur Radio FM dan Music Player sebagai hiburan alternatif saat tidak terhubung ke internet. Yang paling menarik ponsel yang dibanderol seharga 350 ribuan ini memiliki tombol khusus untuk menelepon via WhatsApp.