Hadir Dengan Desain Bezelless, Oppo F5 Dijadwalkan Meluncur Bulan Ini

0
160

Saingi-Vivo,-Oppo-Siapkan-Perangkat-Terbaru-Bernama-Oppo-F5

Kabarmaya.co.idMeski persaingan smartphone di pasaran terbilang cukup sengit, hal ini justru menjadi pemacu semangat vendor untuk tetap meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan berbagai fitur tercanggih dan pembaharuan lainnya. Salah satu vendor yang dikabarkan siap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka adalah Oppo. Vendor asal China tersebut dikabarkan akan memamerkan perangkat bernama Oppo F5.

Oppo F5 AKAN hadir dengan membawa jargon ‘Capture The Real You’ dan akan siap diluncurkan pada 26 Oktober nanti. Baru-baru ini sebuah video promosi ponsel tersebut telah bocor menampilkan display tanpa bezel 6 inci dengan rasio aspek 18: 9 dan desain unibody logam. Bocoran lainnya menunjukkan panel depan Oppo F5 yang menampakkan ponsel ini memiliki dua kamera depan.

Informasi yang bocor sebelumnya mengindikasikan bahwa ponsel ini akan didukung oleh Snapdragon 660 SoC dan memiliki RAM sebesar 6 GB yang dilengkapi penyimpanan internal 64 GB. Sensor sidik jari akan diletakkan di panel belakang tepat di bawah modul kamera. Oppo F5 akan didukung kamera belakang 20 MP dan kamera depan ganda 16 MP. Disebut-sebut sebagai generasi penerus Oppo F3, ponsel ini dikatakan akan membawa baterai berukuran besar 4.000 mAh.

Sebelumnya Oppo F5 sudah menampakkan diri dalam sebuah video oleh majalah ABS-CBN Lifestyle yang menunjukkan sejumlah model melakukan selfie dengan F5. Poster Oppo F5 juga terlihat di SM Megamall di Metro Manilla. Tak sampai di situ, poster perangkat ini di Indonesia juga telah ramai beredar dengan model cantik Chelsea Islan sebagai brand ambassador-nya.