Beradegan Intim Dengan Jefri Nichol, Michelle Ziudith Risih?

0
439
Main-Film-‘One-Fine-Day’,-Jefri-Nichol-Bangun-Chemistry-Dengan-Michelle-Ziudith
‘One Fine Day’

Kabarmaya.co.idSebagai seorang pelakon hiburan, terlebih bagi mereka yang menekuni dunia akting memang dituntut untuk profesional dalam setiap kesempatan. Hal ini pula yang tengah dilakukan oleh Michelle Ziudith, dara berusia 22 tahun tersebut sudah berkali-kali membintangi sinetrin, FTV, ataupun film layar lebar. Siapa sangka jika dalam film terbarunya yang berjudul ‘One Fine Day’, Michelle justru merasa tidak nyaman saat beradegan intim dengan Jefri Nichol yang menjadi lawan mainnya.

Seperti terlihat dalam trailer, adegan Michelle rebahan dan Nichol berada di atasnya, sepintas Michelle tampak ditindih dan menciptakan efek yang sangat romantis. Ditanya adegan tersebut, Michelle menyampaikan penjelasannya. Ia mengaku merasa risih saat harus beradegan intim dengan Nichol, namun ia berusaha untuk tetap profesional dalam hal ini.

“Sebenarnya, saya risih beradegan intim dengan Jefri Nichol. Namun saat berada di depan kamera, saya bukan Michelle melainkan Alana. Kalau Alana sangat menikmati adegan semacam itu. Bukan saat ditindih Jefri saja, ya. Alana menyebut momen itu satu hari baiknya. Dia belum pernah dekat dengan lawan jenis sampai sedekat itu,” terang Michelle Ziudith beberapa waktu lalu.

Bagi Michelle ‘One Fine Day’ merupakan upayanya keluar dari zona nyaman. Selama ini, Michelle dikenal lewat film-film berhawa romantis seperti ‘Magic Hour’, ‘London Love Story’, dan ‘I Love You From 38.000 Feet’ yang kesemuanya sukses dan mencetak box office.