Usai Kecelakaan, Ed Sheeran Konfirmasi Penundaan Konser Wilayah Asia

0
569

Usai-Kecelakaan,-Ed-Sheeran-Konfirmasi-Penundaan-Konser-Wilayah-Asia

Kabarmaya.co.idPara penggemar Ed Sheeran di wilayah Asia tampaknya harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa menyaksikan aksi live sang bintang di atas panggung. Menyusul kecelakaan mobil yang dialami Ed pada hari Senin lalu, maka pada Selasa (17/10/2017) melalui akun Instagramnya ia menyebutkan terpaksa menunda konser yang dijadwalkan berlangsung di kota Taipei, Osaka, Seoul, dan Hongkong.

Dalam postingan tersebut, Ed menyebutkan jika ada fraktur di pergelangan tangan kanannya yang menjadi kendala untuk bisa tampil secara live di konser dalam waktu dekat, hingga terjadilah pembatalan (sementara) untuk beberapa konser. Ed sedang menunggu bagaimana proses penyembuhan berlangsung sehingga bisa memutuskan untuk melanjutkan konser atau tidak. Ia berjanji akan segera mengabari lagi untuk detail permasalahan ini.

Sang penyanyi berusia 26 tahun seharusnya melanjutkan tur ‘Divide‘ di kawasan Asia mulai tanggal 22 Oktober hingga 23 November. Namun dengan adanya kecelakaan yang dialaminya, belum diketahui kapan Ed bisa melanjutkan turnya. Ed kabarnya ditabrak oleh sebuah mobil kala sedang bersepeda di kota London pada Senin (16/10/2017) lalu. Sang penyanyi pun langsung dilarikan ke ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang terbaik pasca kecelakaan.

Kecelakaan tersebut membuat banyak penggemar pelantun ‘Shape of You’ ini yang merasa sedikit kecewa lantaran harus menunggu lebih lama untuk melihat aksi panggung dari idolanya ini. Namun kebanyakan penggemar Ed juga telah menyadari akan kejadian yang menimpa idolanya itu.

Loading...