Daftar 5 Film Komedi Korea Terbaik yang Wajib Ditonton

0
1550
Daftar-5-Film-Komedi-Korea-Terbaik-yang-Wajib-Ditonton
Speed Scandal

Kabarmaya.co.idKorea Selatan tidak hanya terkenal dengan dramanya yang berepisode dan berkisah romantis. Film dari negeri Ginseng juga tidak kalah menariknya. Korea rasanya tidak henti-hentinya untuk memberikan warna dan cerita baru terhadap drama dan film yang diproduksinya. Bukan hanya kisah cinta yang diangkat dalam film, beberapa film bergenre komedi juga menjadi film pilihan para pecinta kmovie.

Film bergenre komedi adalah pilihan yang tepat untuk mengisi libur akhir pekan bersama keluarga. Bersantai dengan menonton cerita yang kocak akan membantu otak menjadi refresh kembali. Berikut adalah rekomendasi film komedia Korea terbaik yang wajib ditonton:

Speed Scandal (2008)

Daftar-5-Film-Komedi-Korea-Terbaik-yang-Wajib-Ditonton

‘Speed Scandal’ adalah satu dari banyak film yang dibintangi oleh aktor Cha Tae Hyun. Keseruan bermula ketika apartemen Cha Tae Hyun yang berperan sebagai seorang selebriti kedatangan seorang wanita muda dan anak kecil yang mengklaim diri mereka sebagai anak si aktor. Meski awalnya Cha Tae Hyun tidak dapat menerima kehadiran putri dan cucunya, namun lama-kelamaan ia mengerti artinay sebauh keluarga.

Hello, Ghost! (2010)

Daftar-5-Film-Komedi-Korea-Terbaik-yang-Wajib-Ditonton-Hello-GhostSatu lagi film horor komedi yang lagi-lagi dibintangi oleh Cha Tae Hyun. Film ini berkisah tentang seorang pria yang selama hidupnya diikuti oleh empat hantu yang bertingkah lucu. Hantu-hantu ini mendampinginya setiap hari, mencegahnya melakukan hal-hal aneh, hingga menemukan jodoh untuknya. Namun kemudian sang pria mengetahui identitas hantu-hantu tersebut dan merasa sedikit kecewa.

Chilling Romance (2011)

Chilling RomanceChilling Romance’ atau ‘Spellbound’ merupakan film yang bergenre horror comedy romance. Meskipun terdapat unsur horror dalam film ini, namun campuran unsur komedi dan romance tidak akan membuatmu bosan. Film ini dibintangi oleh Lee Min Ki bercerita tentang seorang wanita bernama Yeo Ri yang mulai sering melihat hantu serta hal-hal mengerikan yang terjadi kepada orang-orang di sekitarnya.

Sunny (2011)

SunnySunny’ adalah film yang berkisah tentang tujuh orang wanita yang bertemu kembali setelah 25 tahun terpisah. Mereka merupakan sahabat pada masa lalu di SMA. Film yang berlatar belakang waktu tahun 80an akan membuat kamu terpingkal-pingkal karena cerita yang unik dan lucu.

Miss Granny (2014)

Miss GannyMiss Granny’ masuk ke dalam list film komedi Korea terbaik sepanjang masa. Berkisah tentang seorang nenek tua yang berubah menjadi soerang wanita muda yang cantik setelah masuk ke dalam studio foto. Ia menjalani hari-hari baru sebagai seorang wanita muda dan menemukan tambatan hatinya. Film ini juga diadopsi oleh Indonesia sebagai film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira.

Di atas adalah beberapa film komedi yang akan sukses mengocok perut di hari libur. Akting para aktor dan aktris dalam film juga patut diacungi jempol karena terlihat begitu lucu secara natural. Jangan lupa menonton film tersebut di akhir minggu!

Loading...