Suami Selingkuh Lagi Dengan Jennifer Dunn, Sarita Minta Cerai

0
374

Suami-Selingkuh-Dengan-Jennifer-Dunn,-Sarita-Minta-Cerai

Kabarmaya.co.idUsai keluar dari penjara atas kasus narkoba yang pernah membelitnya, nama Jennifer Dunn masih saja berkelit dengan kontroversi-kontroversi yang menyeret namanya kepada hal yang negatif. Wanita yang akrab disapa Jeje tersebut kembali menuai kritikan atas hubungan gelapnya dengan Faisal Haris yang jelas-jelas sudah berumah tangga.

Perselingkuhan Jeje dan Faisal Haris menyisakan luka bagi Sarita Abdul Mukti yang menjadi istri. Tidak terima diselingkuhi lagi, Sarita memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai kepada suaminya. Namun sayangnya niatan Sarita tersebut tidak diamini oleh Faisal haris yang bersikukuh tidak mau bercerai.

“Saya sebenarnya meminta beliau kembali, tapi beliau kembali tidak utuh (berselingkuh lagi). Ya sudahlah saya mau putuskan hubungan ini, saya juga ingin bahagia,” ujar Sarita Jumat (10/11/2017).

Dari penuturan Sarita, suaminya punya beberapa alasan mengapa tidak mau menerima gugatan cerai darinya. Dalih utama adalah perkara anak yang digunakan tameng bagi Faisal Haris untuk tetap membina rumah tangga bersama Sarita. Kendati demikian, Sarita tidak begitu saja luluh dan masih menginginkan gugatan cerai dikabulkan.

“Nomor satu alasannya anak. Katanya tetap tidak akan mau bercerai,” ungkapnya.

“Saya bilang, saya juga ingin bercinta seperti kamu, saya ingin pacaran, saya ingin bergandengan tangan dengan lelaki yang saya suka,” lanjut Sarita.

Sebelumnya telah tersebar foto Jeje dan Faisal Haris sedang bersama di sebuah restoran untuk sarapan pagi. Bukannya mengelak, Sarita justru membenarkan bahwa foto tersebut adalah bukti suaminya memiliki hubungan gelap dengan Jennifer Dunn.