Belum Lama Dikonfirmasi Berkencam, BoA Dan Joo Won Putus

0
816

Belum-Lama-Dikonfirmasi-Berkencam,-BoA-dan-Joo-Won-Putus

Kabarmaya.co.id Tahun 2017 ini banyak pasangan selebriti yang memutuskan untuk berada pada status single. Sebut saja Kai EXO dan Krystal f(x) yang memutuskan berpisah setelah satu tahun empat bulan berkencan. Serupa dengan Kangnam dan UEE, pasangan yang terkena cinta lokasi ‘Law of the Jungle’ ini juga memutuskan berpisah setelah beberapa bulan pacaran.

Tidak hanya dialami oleh pasangan idol, aktor Joo Won dan solois BoA juga dikonfirmasi sudah putus. Padahal Joo Won dan BoA baru mengkonfirmasi hubungan mereka ke publik pada Januari 2017 bahwa mereka sudah berkencan selama dua tahun. Kedua artis top Korea Selatan ini memilih untuk merahasiakan hubungan dari publik hingga media mengendus kencan diam-diam Joo Won dan BoA beberapa bulan yang lalu.

Sayangnya pengumuman kencan Joo Woon dan BoA yang disambut antusias oleh fans justru kandas di tengah jalan. Joo Won memutuskan wajib militer pada bulan Mei lalu setelah menyelesaikan syuting drama terakhirnya ‘My Sassy Girl’. Selama kurang lebih dua tahun ke depan, Joo Won akan meninggalkan dunia keartisan untuk mengemban tugas Negara.

Dilaporkan oleh media Korea Selatan, Senin (13/11/2017), Joo Won dan BoA sudah tidak mempunyai hubungan sebagai sepasang kekasih. Hauyi Brothers selaku agensi Joo Won juga sudah mengeluarkan statemen bahwa benar Joo Won dan BoA sudah mengakhiri kedekatan mereka. Namun agensi sendiri belum tahu pasti kapan tepatnya mereka putus.

“Joo Won dan BoA memang belum lama ini putus. Sulit untuk mengetahui alasan dan waktu pastinya, karena ini adalah urusan pribadi mereka,” papar Huayi Brothers.

Awal Joo Won berangkat wajib militer, BoA masih terlihat memberikan dukungan. Bahkan saat BoA menjadi salah satu mentor di ajang survival musik besutan Mnet, solois debutan SM Entertainment itu sempat menyebutkan nama Joo Won saat syuting yang disambut gelak tawa dari mentor lainnya. Namun kini mereka hanya saling mendukung sebagai arekan yang bergelut di dunia hiburan Korea Selatan.

Loading...