EXID Tak Benarkan Rumor Solji Keluar Dari Grup

0
943
EXID-Tak-Benarkan-Rumor-Solji-Keluar-Dari-Grup
EXID

Kabarmaya.co.id Belakangan ini EXID mendapatkan rumor bahwa grup yang beranggotakan 5 member ini akan kehilangan salah satu membernya. Solji yang akhir-akhir ini sering absen membuat spekulasi bermunculan bahwa Solji akan meninggalkan EXID.

Mendengar banyak rumor beredar yang mengatakan Solji akan hengkang dari grup, para member EXID lainnya dalam sebauh wawancara terkait comeback mini album ‘Full Moon’ memberikan klarifikasi. Hyerin mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran para member lengkap untuk setiap penampilan EXID.

Hyerin mengakui kehebatan Solji dalam mendendangkan lagu-lagu EXID. Tidak adanya Solji dalam comeback terakhir membuat Hyeri merindukan kehadiran member yang dikenal sangat berbakat tersebut.

“Bagiku sejujurnya, ketimbang promosi untuk lagu kami saat ini, aku merindukan kehadirannya saat kami melakukan promosi di masa lalu. EXID memiliki imej girl grup berbakat karena Solji unnie. Aku sejujurnya takut jika harus dibandingkan dengannya,” ujar Hyerin.

Hani membeberkan bagaimana haters begitu jahat dengan menyebut Solji tidak berkontribusi dalam karir EXID. Hani sempat berfikir bahwa comeback dengan tidak adanya Solji akan membuat grup dan Solji pribadi sakit dibuatnya. Terbukti dengan beberapa spekulasi negatif, Solji seakan menjadi kambing hitam.

“Alasan kenapa komentar buruk bisa menyakiti kami semua karena ada orang yang berkomentar, ‘Solji hanya menikmati hidup dengan hasil kerja keras dari anggota lain’. Itu sebabnya aku berpikir kalau comeback ini bisa menyakiti kami dan Solji yang sedang beristirahat di rumah,” papar Hani.

Setali tiga uang, Junghwa juga membantah adanya rumor yang menyebutkan jiak Solji keluar dari grup. LE membenarkan bahwa akhir-akhir banyak asumsi yang kemudian dijadikan bahan pemberitaan yang membuat EXID merasa sakit karena ketidakbenaran rumor yang sengaja dibuat.

“Memang hal yang wajar jika rumor itu bisa muncul di situs pencarian karena banyak orang yang penasaran. Tapi yang membuat kami marah karena kami seringkali mendengar rumor yang tidak benar dan muncul karena asumsi mereka sendiri,” tandas LE.

Loading...