Berbeda Dengan Iis Dahlia, Vicky Shu Sebut Solo Kota Yang Nyaman

0
134
Berbeda-Dengan-Iis-Dahlia,-Vicky-Shu-Sebut-Solo-Kota-Yang-Nyaman
Vicky Shu di resepsi pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Kabarmaya.co.idKota Solo baru saja menjadi sorotan masyarakat Indonesia sorotan karena pelaksanaan pesta pernikahan putri Presiden Joko Widodo. Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang dipilih digelar di gedung Graha Saba Buana, Solo. Kota Solo juga banyak diperbincangkan oleh netizen setelah komentar Iis Dahlia soal kota asal Jokowi ini.

Isda yang diundang ke pesta pernikahan Kahiyang Ayu ternyata tidak bisa hadir karena masalah pekerjaan. Namun pedangdut cantik ini menjadi bulan-bulanan netizen karena komentarnya yang menolak untuk hadir di pernikahan Kahiyang dengan dalih tidak mau mengantre dan repot mencari hotel di Solo yang dianggapnya kota kecil.

Lantaran gaya bicaranya yang ceplas-ceplos tersebut, akhirnya membuat Isda semakin dihujat oleh netizen. Banyak yang menyebut ibu dua anak tersebut merupakan sosok public figure yang sombong. Seakan ingin membantan tudingan miring tentang Kota Solo yang dilontarkan oleh Iis Dahlia, Vicky Shu justru memiliki pandangan yang berbeda tentang Kota Solo.

Penyanyi cantik yang baru menikah beberapa bulan lalu itu memang terlihat hadir di pernikahan Kahiyang-Bobby bersama dengan suaminya. Berbusana kain lurik batik kompak dengan suami, Vicky Shu bahkan diminta untuk menyumbangkan suara di acara resepsi Kahiyang-Bobby. Dari unggahannya di sosial media, Vicky memberikan keterangan bahwa Solo adalah kota besar yang nyaman. Ade Imam yang tidak lain adalah suami Vicky Shu rupanya juga merupakan pria asal Solo.