Nahas! Usai Divonis Kanker, Kim Woo Bin Jadi Korban Penipuan 830 Juta

0
857

Nahas!-Usai-Divonis-Kanker,-Kim-Woo-Bin-Jadi-Korban-Penipuan-830-Juta

Kabarmaya.co.idNasib yang dialami oleh aktor tampan Korea, Kim Woo Bin tampaknya memang tak cukup baik. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, aktor yang juga divonis mengidap kanker nasofaring itu ternyata juga menjadi korban penipuan. Kim Woo Bin dikabarkan belum menerima honornya sebagai model untuk sebuah produk pada tahun 2013 silam. Perusahaan iklan tersebut belum membayar honor Woo Bin sebesar 66 juta Won atau sekitar 830 juta Rupiah.

Tindakan ini akhirnya membuat pihak agensi Woo Bin, Sidus HQ, memilih untuk menempuh jalur hukum terkait dengan kasus dugaan penipuan ini. Sayangnya meskipun sudah menempuh jalur hukum pihak perusaan iklan juga masih enggan menyelesaikan tanggungjawabnya ini. Padahal Kim Woo Bin sendiri sudah menjalankan kontrak yang ia tandangani sejak tahun 2013 silam itu.

“Biro iklan itu belum memberikan bayaran kepada Kim Woo Bin,” kata Sidus HQ.

Ternyata kasus semacam ini tak hanya dialami oleh Kim Woo Bin, artis peran Goo Hye Sun juga mengalami nasib serupa. Istri aktor Ahn Jae Hyun itu belum menerima honor dari sebuah drama yang ia bintangi pada taun 2011 silam. YG Entertainment selaku pihak agensi Goo Hye Sun juga mengaku telah mengambil langkah hukum atas kasus ini.

Setali tiga uang dengan nasib Sidus HQ, hingga kini pihak rumah produksi terkait juga belum memberikan honor Goo Hye Sun. Dari drama tersebut seharusnya pihak rumah produksi membayar 260 juta Won atau setara dengan 3,2 miliar Rupiah.