Seteru! Lee Jeong Hoon Ungkap ‘Borok’ Irwan Chandra Sempat Gagalkan Pernikahannya Dengan Moa Aeim

0
288
Seteru!-Lee-Jeong-Hoon-Ungkap-‘Borok’-Irwan-Chandra-Sempat-Gagalkan-Pernikahannya-Dengan-Moa-Aeim
Pernikahan Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim

Kabarmaya.co.idDi tengah kabar bahagia yang menyelimuti kehidupan Lee Jeong Hoon belum lama ini, ternyata terselip berita yang kurang sedap. Seperti diketahui bahwa baru-baru ini Lee baru saja resmi mempersunting wanita yang telah dipacarinya tiga tahun, Moa Aeim. Namun rupanya rencana pernikahan tersebut nyaris digagalkan oleh mantan suami Moa, Irwan Chandra, yang juga merupakan teman Lee sejak lama.

Menurutnya sebelum pemberkatan pernikahan Lee dan Moa dilangsungkan, Irwan disebut sempat memprovokasi pendeta yang akan menikahkan Lee dan Moa. Pasangan pengantin baru ini mengungkapkan secara langsung perihal tersebut. Untungnya sang pendeta tak terpengaruh oleh provokasi dari Irwan sehingga prosesi pernikahan Lee dan Moa berjalan dengan lancar.

“Dia cerita sejarahnya kita ke pendeta. Tapi untungnya pendetanya tidak termakan omongan dia, terbukti nggak ada yang salah dan nggak benar,” ujar Lee, Sabtu (2/12/2017).

Sebenarnya sebelum melaksanakan pernikahan, Lee sempat meminta Moa untuk mengundang mantan suaminya itu. Namun sayangnya beberapa hari sebelum hari pemberkatan dilakukan, Irwan justru melakukan hal yang dinilai menyakitkan bagi Lee dan Moa.

Lee dan Irwan memang pernah menjadi rekan kerja, ketika mereka sama-sama tergabung dalam boyband HITZ. Namun hubungan mereka disebut-sebut tak harmonis ketika Moa dituding berselingkung dengan Lee. Lee dan Moa sendiri sebelumnya memang sempat merahasiakan hubungan mereka sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah di penghujung tahun 2017 ini.