Usia Sebenarnya Terungkap, Wajah Roro Fitria Dinilai Boros

0
1848

Mobil-Hingga-Rumah-Bertabur-Emas,-Ini-Segudang-Barang-Mewah-Milik-Roro-Fitria!

Kabarmaya.co.idModel sekaligus aktris Roro Fitria sering membuat netizen heboh dengan kegiatan yang dilakukannya. Terlebih dengan ritual Kejawen yang sering ia jalani, bahkan beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh dengan aksinya yang melakukan ritual di sebuah telaga lengkap dengan bunga dan segala perintilan khas Jawa. Yang terbaru, Roro juga sempat mencuri perhatian publik karena tak bisa masuk ke acara pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, karena salah membawa undangan.

Pada salah satu acara talkshow di stasiun televisi swasta pada Sabtu (3/12/2017) kemarin, Roro kembali membuat netizen heboh saat mengungkapkan usianya. Dalam acara tersebut Roro mengaku kelahiran tahun 1989 yang artinya ia saat ini berusia 28 tahun. Namun netizen seakan tak percaya dengan usia Roro yang disebutkan sendiri oleh wanita yang kerap pamer harta warisan dari nenek moyangnya itu.

Banyak yang menganggap jika wajah Roro terlihat lebih tua dari usianya. Terungkapnya usia asli Roro rupanya membuat banyak netizen yang kemudian nyinyir di media sosial membicarakan tentang wajah Roro yang dinilai terlalu boros.

“Kalo dia lahir 89 brarti boros bgt wajahnya.. Tua bgt… Mending ngaku kelahiran 60 jdnya malah dinilai awet muda,” tulis salah satu netizen.

Hebohnya lagi saat mencoba ditelusuri di Wikipedia, netizen justru menemukan fakta yang berbeda. Roro disebutkan lahir pada tahun 1987 yang berarti tahun ini ia berusia genap 30 tahun. Bahkan salah seorang netizen juga menyebutkan hal serupa dengan keterangan Wikipedia lantaran suami netizen tersebut merupakan teman SMA Roro.