Tak Kalah Dari Drama Korea, Kisah Cinta Serial ‘Magic Hour: The Series’ Wajib Ditonton!

0
493

Tak-Kalah-Dari-Drama-Korea,-Kisah-Cinta-Serial-‘Magic-Hour-The-Series’-Wajib-Ditonton!

Kabarmaya.co.idSerial drama asal Negeri Gingseng sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia utamanya kalangan muda. Romansa drama Korea yang berliku serta kisah asmara yang begitu romantis sukses membuat penonton merasa baper dengan setiap adegan yang dilakoni pemerannya. Kali ini Indonesia juga mencoba menghadirkan serial yang tak kalah romantis dari drama Korea.

Serial bertajuk ‘Magic Hour: The Series’ ini juga menyuguhkan romantika cinta yang tak kalah romantis dari drama Korea. Selain menceritakan tentang kisah asmara, serial ini juga menjadi tontonan keluarga yang tak kalah seru. Sebagai salah satu pemain, Michelle Ziudith merasa serial ini tepat dengan drama dalam kehidupan nyatanya. Kisah cinta anak jaman sekarang dirasakannya sangat kuat dalam film ini.

“Melihat jaman sekarang nih, biasanya banyak yang menyukai serial percintaan dari drama Korea. Nah, Indonesia juga ada lho. ’Magic Hour: The Series’ ini contohnya. Menurut aku, ngapaian kita melihat kisah cinta-cintaan dari Negara lain, kalau cinta-cintaan di negara kita lebih dekat dengan kita,” jelas Michelle Ziudith, Kamis (14/12/2017).

Film serial produksi Screenplay Films ini digarap di dua Negara yakni Indonesia dan Amerika Serikat tepatnya di New York. Serial ini akan tayang di Iflix pada 18 Desember mendatang sebanyak 8 episode. Tak kalah dengan drama Korea yang mewabah di Indonesia, serial dalam Negeri ini juga wajib ditonton untuk menutup tahun 2017 ini.