Gaya Teejay Marquez Saat Gabung Di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ Keren Abis!

0
2205

Gaya-Teejay-Marquez-Saat-Gabung-Di-‘Siapa-Takut-Jatuh-Cinta’-Keren-Abis!

Kabarmaya.co.idSalah satu sinetron yang menjadi favorit masyarakat Indonesia saat ini adalah ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Sinetron yang tayang di SCTV itu memang menghadirkan kisah cinta remaja yang terkesan cukup unik dan memikat hati para penontonnya. Dibintangi oleh banyak idola muda seperti Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Bryan Domani, hingga Ersya Aurelia sinetron ini memang memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan sinetron besutan PH yang sama.

Sebelumnya aktor berbakat Aliando Syarief juga terlihat bergabung dalam sinetron ini, sayangnya ia kemudian memilih untuk hengkang dari sinetron tersebut. Sebagai gantinya, pihak SinemArt menghadirkan Teejay Marquez dalam sinetron tersebut. Aktor asal Filiphina itu memang terlihat semakin sering membagikan momen saat ia syuting untuk sinetron yang tayang setiap hari itu.

Seperti dalam unggahannya baru-baru ini, ia tampak bergaya keren di depan sebuah mobil mewah. Tak lupa Teejay juga mempromosikan sinetron yang dibintanginya itu. Foto adegan Teejay dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ ini kemudian mendapatkan banyak pujian dari netizen. Banyak kalangan yang memuji akting serta ketampanan Teejay saat bermain dalam sinetron tersebut.

Hadirnya Teejay dalam sinetron garapan SinemArt ini tentu saja memberikan angin segar tersendiri terutama setelah Aliando memilih hengkang dari sinetron tersebut. Pasalnya Teejay juga memiliki banyak fans di Indonesia terutama dari kalangan remaja.

Baca juga:
– Pamer Foto Syuting, Teejay Marquez Gabung Lagi Di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’?
– Sinetron Baru Verrel Bramasta Dan Natasha Wilona Disebut Tiru Drama Taiwan

Sebelum Aliando mengundurkan diri, pihak Sine,Art sudah mengkonfirmasi alasan Aliando untuk hengkang. Pria bermata lentik tersebut rupanya sudah tidak nyaman berakting dalam cerita sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’. Pria yang pernah disebut sebagai pacar Prilly Latuconsina tersebut merasa ia sudah tidak berada dalam porsinya sebagai pemeran utama.