Bikin Ngiler! Nokia 2 Turun Harga Jadi Sejutaan

0
13048
Bikin-Ngiler!-Nokia-2-Turun-Harga-Jadi-Sejutaan
Nokia 2

Kabarmaya.co.id Nokia memang salah satu merk smartphone yang banyak diperhitungkan oleh para pecinta gadget. Saat ini perusahaan milik Finlandia ini dijalankan oleh HMD Global sebagai pemegang lisensi resminya. Sepanjang tahun 2017 lalu, HMD terbilang cukup aktif dalam meluncurkan smartphone Nokia dengan wajah baru, salah satunya adalah penggunaan sistem operasi Android di dalamnya.

Kali ini seakan tak mau lagi ditinggalkan oleh konsumennya, HMD menurunkan harga jual untuk salah satu seri smartphone miliknya. Nokia 2, perangkat yang dirilis sejak Oktober 2017 ini saat ini dibanderol seharga 1,4 jutaan saja. Tampaknya pihak HMD berkeinginan untuk menyaingi Xiaomi yang juga dikenal meluncurkan beberapa produk murahnya di Indonesia.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (12/1/2018), smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5.0 inch dengan panel LTPS IPS LCD capacitive touchscreen yang dipercaya sudah memiliki kemampuan menghasilkan 16 miliar colors dan resolusi sebesar 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~294 ppi density). Sedangkan untuk kemampuan dapur pacunya mengandalkan Chipset Qualcomm MSM8909v2 Snapdragon 212, Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 304.

Untuk menunjang kinerjanya tersebut, Nokia 2 terbilang dibekali dengan RAM yang kecil yakni 1 GB saja dengan memori internal 8 GB. Sedangkan untuk lini kameranya, samrtphone murah ini bakal dibekali dengan lensa sebesar 8 MP dengan teknologi autofocus, LED flash dengan fitur Geo-tagging, touch focus, dan kamera depannya sebesar 5 MP. Nokia 2 juga telah dibekali dengan baterai Non-removable Li-Ion 4100 mAh.

Loading...