Usung Spesifikasi Dewa, Motorola G6 Plus Dijual Murah

0
31070
Usung-Spesifikasi-Dewa,-Motorola-G6-Plus-Dijual-Murah
Motorola G6 Plus

Kabarmaya.co.idSaat ini sudah banyak smartphone murah yang beredar di pasaran. Namun meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, tetap saja deretan smartphone ini telah didukung dengan segudang spesifikasi yang tak murahan. Salah satunya adalah Motoola G6 Plus, perangkat ini hadir dengan spesifikasi unggul. Selain itu, smartphone ini hadir dengan desain elegan dan mewah.

Dilansir dari Begawei, Jumat (19/1/2018), Motorola G6 Plus ini hadir dengan dukungan jaringan 4G LTE serta layar jumbo. Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5,93 inch beresolusi Full HD 1080 x 1260 pixels dan telah dilapisi oleh pelindung layar corning gorilla glass 3. Dibekali dengan sensor fingerprint, Motorola G6 Plus berjalan pada sistem operasi OS Android 8.0 (Oreo).

Beralih ke sektor dapur pacunya, Motorola G6 Plus mendapatkan dukungan tenaga dari chipset Snapdragon 630 dengan CPU Octa-core. Untuk menambah kinerja maksimalnya, smartphone ini juga dibekali dengan RAM yang cukup bervarian yakni 3 GB, 4 GB, atau 6 GB. Begitu juga dengan kapasitas memori internal yang dibawanya dimana memiliki dua varian yakni 32 GB atau 64 GB.

Motorola G6 Plus hadir dengan bagian fotografi yang cukup handal karena mengandalkan setup dual kamera pada bagian kamera belakangnya. Dimana keduanya memiliki lensa berukuran masing-masing 12 MP + 5 MP, sedangkan untuk kamera depannya mengandalkan lensa 16 MP. Didukung dengan baterai 3.200 mAh dan fitur fast charging, Motorola G6 Plus ini dibanderol seharga Rp 4,7 juta.

Loading...