Aktor Jung Suk Won Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

0
801

Aktor-Jung-Suk-Won-Ditangkap-Polisi-Karena-Kasus-Narkoba

Kabarmaya.co.idKabar yang cukup menghebohkan kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor kenamaan dari Negeri Gingseng tersebut tengah berurusan dengan pihak yang berwajib. Dia adalah aktor Jung Suk Won yang juga merupakan suami dari penyanyi Baek Ji Young. Sang suami dikabarkan baru saja ditangkap polisi dan sedang diselidiki terkait penggunaan narkoba.

Seoul Metropolitan Police Agency mengkonfirmasi bahwa Jung Suk Won ditangkap karena dugaan penggunaan narkoba di bandara Incheon. Penangkapan tersebut terjadi pada Kamis (8/2/2018) kemarin malam. Dilansir dari Soompi, laporan yang ada menyatakan bahwa Jung Suk Won menggunakan Philopon, salah satu bentuk dari methamphetamine saat di Australia.

Jung Suk Won sendiri ditangkap saat ia kembali dari Australia. Sementara itu, pihak agensi Jung Suk Won juga telah memberikan keterangan resminya terkait dengan kabar penangkapan artisnya ini. Pihak agensi menyebutkan bahwa saat ini Jung Suk Won tengah diselidiki oleh pihak kepolisian atas dugaan penggunaan obat terlarang ini.

“Halo, ini C-JeS Entertainment. Kami akan mendiskusikan situasi terkait laporan tentang Jung Suk Won yang ditangkap karena penggunaan obat (terlarang). Saat ini, Jung Suk Won sedang diselidiki oleh polisi atas penggunaan obat. Dia sedang diselidiki apakah dia menggunakan obat saat sedang minum-minum bersama temannya minggu lalu selama liburannya di Australia,” klarifikasi agensi.

C-JeS Entertainment juga meminta kepada publik untuk tidak memberikan spesikulasi terkait dengan kabar ini sebelum pihak kepolisan resmi menyatakan keterangannya. Sementara itu, seorang sumber dari Seoul Metropolitan Police Agency mengungkapkan bahwa hati Jung Suk Won sudah dites dan hasilnya menunjukkan bahwa ia positif menggunakan obat terlarang.

Loading...