Demi Raih Simpati Konsumen, Xiaomi Redmi Note 4 Pangkas Harga 400 Ribu

0
11080
Xiaomi-Resmi-Rilis-Redmi-Note-4-Special-Edition-Begini-Spesifikasinya!
Xiaomi Redmi Note 4 Special Edition

Kabarmaya.co.idSemakin banyaknya smartphone terbaru yang meluncur ke pasaran tampaknya memang berpengaruh cukup besar untuk smartphone lawas yang terlanjur beredar. Hal ini juga yang membuat Xiaomi memilih jalan untuk memangkas harga smartphone besutannya demi tetap membuat perangkat miliknya laku di pasaran. Kali ini smartphone besutan vendor asal Tiongkok tersebut yang harganya tengah turun adalah Xiaomi Redmi Note 4.

Smartphone ini sudah diluncurkan sejak 2016 lalu dan hadir dengan dukungan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk perangkat kelas mid-range. Redmi Note 4 juga sudah memiliki spesifikasi serta desain yang terbilang mewah. Selain menggunakan layar 5,5 inci, smartphone ini juga sudah support 4G LTE dan menjalankan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow. Hadir pula dukungan hardware berkelas seperti CPU Helio X20 + GPU Mali-T880MP4 dan RAM 3 GB.

Kabar baiknya kini Xiaomi Redmi Note 4 ini turun harga sebesar 22% seperti yang dilansir dari laman pricebook.com, Minggu (11/02/2018). Xiaomi Redmi Note 4 kini sudah bisa dipinang dengan harga termurah Rp 1.550.000 per unit. Menurun drastis dari harga yang disematkan sebelumnya yang mencapai angka Rp 1.975.000 per unitnya. Dengan harga yang semakin murah, bisa dipastikan daya tarik Redmi Note 4 akan semakin bertambah.

Sementara itu, spesifikasi lain yang juga disematkan pada Redmi Note 4 ini adalah dukungan untuk jaringan internet tercepat 4G LTE. Sedangkan untuk urusan dapur pacunya sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 ini hadir dengan kemampuan kamera belakang beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera depannya. Tersedia dalam pilihan warna Silver, Gray, Gold, Blue, dan Black, smartphone ini mengusung baterai Li Lion berkapasitas 4.100 mAh.

Loading...