Cake Chelsela Olivia dan Glenn Hadirkan Wedding Cake yang Menajubkan

0
4895

Mewah-&-Super-Besar,-ini-Wedding-Cake Chelsela-Olivia-–Glenn

Kabarmaya.com –  setelah melakukan pemberkatan, Resepsi pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sukses digelar pada Sabtu malam, 3oktober 2015. Bertempatan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Resepsi ini mengusung tema kemegahan negeri dongeng. unicorn yang berada di pintu masuk serta patung kijang, rusa yang tanduknya dihinggapi kupu-kupu putih. Ada juga binatang lainnya, seperti kelinci, angsa serta burung flangmenco dan Pohon pohon emas. Gambaran ini yang kita jumpai dalam cerita – cerita donggeng.

Mewah-&-Super-Besar,-ini-Wedding-Cake Chelsela-Olivia-Glenn

Chelsea terlihat cantik menggenakan gaun penggantin  ala Cinderella. Ballgownputih yang simple sangat serasi dengan paduan jas hitam yang dikenakan suaminya, pasangan ini tampak seperti pangeran serta putri kerajaan. Glenn sangat tampan dengan mengenakan jas hitam serta dasi kupu-kupu, tampak rona bahagia di wajahnya. Chelsea pun tampak anggun nan cantik seperti putri dalam dongeng. Terlihat jelas pelaminan seperti kerajaan.

Tak kalah megah, chelsea menginginkan wedding cakenya dengan tema yang senada. Desain roti yang tinggi ,besar dan berbentuk kastil yang berwarma putih ini di letakkan di sudut ruangan. Kue ini menjadi  sorotan para undangan.

Baca juga :

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie gelar Resepsi Ala Negeri Dongeng

Gaun pengantin Chelsea Bertabur Swarovski, Hingga Sepatu

Chelsea Olivia Menikah Dengan Glenn Alinskie, Sandra Dewi Rela Didahului

Perjalanan Cinta Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie Tidak Mudah