Dibanderol 1,9 Juta, Vivo V3 Max Tawarkan RAM 4 GB Dan Snapdragon 625

Dibanderol-1,9-Juta,-Vivo-V3-Max-Tawarkan-RAM-4-GB-Dan-Snapdragon-625
Vivo V3 max

Kabarmaya.co.idSaat ini persaingan bisnis smartphone memang sudah semakin ketat. Terlebih di tahun 2018 ini juga telah banyak smartphone terbaru yang meluncur ke pasaran. Berbagai vendor berlomba untuk menghadirkan smartphone dengan dukungan spesifikasi handal yang mampu dilirik oleh konsumen di pasaran. Belakangan bahkan tak jarang vendor yang memangkas harga jual smartphone besutannya agar tetap menarik.

Salah satunya adalah Vivo V3 Max, dimana smartphone ini sendiri hadir dengan beragam fitur unggulan. Keunggulan yang dimilikinya yaitu menggunakan chipset Snapdragon 652 dan dibekali RAM 4 GB. Dilansir dari laman GSM Arena, spesifikasi yang ada pada perangkat ini diantaranya adalah layar IPS 5,5 inci beresolusi Full HD. Disematkan Internal sebesar 32 GB, ditenagai dengan CPU Octacore 1,8 GHz, Chipset Snapdragon 652 dan GPU Adreno 510.

Bagian kamera, Vivo V3 Max memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP. Menggunakan Funtouch OS 2.5 berbasis Android 5.1 Lolipop. Soal daya tahan, Vivo V3 Max dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh dengan dilengkapi Quick Charge 3.0. Smartphone ini sendiri memang sudah cukup lama diluncurkan oleh Vivo sehingga pada bagian sistem operasinya memang cukup tertinggal daripada perangkat baru saat ini.

Meskipun begitu untuk urusan performanya tentu saja Vivo V3 Max ini tak kalah dari smartphone yang ada saat ini. Mengingat kapasitas yang meliputinya sendiri sudah cukup handal. Yang lebih menggiurkan tentu saja pada bagian harga, dimana Vivo V3 Max ini bisa didapatkan seharga 1,9 jutaan saja.

Loading...