Home Informasi Fashion Terbaru Alice Norin: Tips Facial Untuk Merawat Kulit Sensitif Bagi Wanita

Alice Norin: Tips Facial Untuk Merawat Kulit Sensitif Bagi Wanita

1186
0

Alice-Norin-Tips-Facial-Untuk-Merawat-Kulit-Sensitif-Bagi-Wanita

Kabarmaya.com – Wanita manapun pasti mengidam-idamkan kulit sehat dan sempurna, tak terkucuali untuk seorang aktris yang memang dituntut berpenampilan menarik di depan layar kaca. Hal ini diungkapkan oleh aktris bertalenta jempolan, Alice Norin, untuk menjaga kesehatan kulitnya ia mempunyai tips untuk para wanita.

Mempunyai pekerjaan sebagai seseorang yang aktif tampil di depan layar kaca, membuat Alice harus mengoptimalkan penampilan khususnya pada kulit. Untuk itu ia rajin sekali melakukan perawatan kulit satu bulan sekali.

Meski sibuk dengan jadwal yang pada di lokasi syuting, mantan istri DJ Riri ini selalu menyempatkan diri untuk melakukan facial kulit. Bahkan biaya khusus untuk perawatan sudah ia siapkan sejak jauh-jauh hari. Tidak sembarangan memilih, ia mempercayakan facial pada klinik kecantikan.

“Perawatannya rutin facial paling budget cuma 300 ribuan. Facial kan macam-macam kebutuhannya dari keluarin komedo, jerawat,” jelas Alice Norin singkat.

Mendapatkan hasl optimal dari perawatan kulit yang dilakukan di klinik kecantikan, Alice tak semata-mata hanya melakukan perawatan dari luar. Ia juga melakukan perawatan dari dalam tubuh karena ia mengakui bahwa tipe kulit yang ia miliki adalah tipe kulit sensitif.

“Banyak minum air putih, makanannya dijaga juga. Bukan cuma perawatan dari luar tapi dari dalam juga. Aku jaganya ngga yang gimana-gimana, yang simple aja. Aku emang sensitif banget kulitnya. Kayak orang bule kebanyakan, sering merah-merah,” paparnya.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini melakukan perawatan sejak ia masih muda. Hal ini dimaksudkan untuk menjegah timbulnya keriput di kulit sejak dini.

“Iya soalnya kalo uda keriput lebih susah karena bukan proses mudah untuk dihilangin. Memang bagusnya sejak dini ya,” pungkasnya.

Loading...