Mobile Site

5 Rekomendasi Smartphone Layar Poni Ala iPhone X

Teknologi 31 View

Oppo R15

Oppo R15

Kabarmaya.co.id – Saat ini keberadaan iPhone memang masih menjadi daya tarik tersendiri di pasaran. Dikenal sebagai salah satu produk smartphone berkualitas, tentu saja banyak kalangan yang ingin memiliki perangkat besutan Apple ini. Terbaru adalah iPhone X yang hadir dan menjadi buruan para pecinta gadget karena selain performanya yang handal juga memiliki desain cantik. Berikut adalah smartphone Android dengan desain layar poni ala iPhone X yang bisa menjadi solusi pilihan smartphone dengan harga yang lebih terjangkau.

Oppo R15 – Oppo baru saja meluncurkan perangkat handal ini dengan dukungan prosesor terbaru Mediatek Helio P60 yang mempunyai kecerdasan buatan yang tinggi dalam memproses gambar. Tak hanya itu untuk menarik minat konsumen, vendor asal Tiongkok ini juga mempercantik desain Oppo R15 dengan layar berponi ala iPhone X.

LG G7 – Sempat mengalami penjualan yang merosot di tahun yang lalu, tahun ini LG hadir dengan layar memakai notch. LG G7 hadir dengan prosesor Snapdragon 845 dan RAM 6 GB serta varian memori internal 64 GB dan 128 GB, kamera utama 13 MP + 13 MP dan kamera depan 12 MP. Tak hanya itu LG G7 juga membentangkan baterai 4.000 mAh kedalam flagshipnya.

Vivo V9 – Tidak mau kalah dengan produsen sebelahnya, Vivo juga mengikuti tren berponi tahun ini dengan menghadirkan Vivo V9 dan V9 Plus. Vivo V9 hadir dengan layar 6 inci dan kamera selfie 24 MP serta kamera belakang 12 MP.

Asus Zenfone 5 – Zenfone 5 terbaru ini memiliki 3 varian yaitu Zenfone 5, Zenfone 5 Z dan Zenfone 5 Lite. Yang menarik adalah Zenfone 5 dan Zenfone 5 Z mengikuti desain iPhone X mulai dari adanya Notch hingga posisi kamera belakang yang memanjang kebawah. Jika pada iPhone X notch mengganggu sebagian aplikasi pada ASUS Zenfone 5 ini akan tertutup hitam karena rasionya 19 : 9 sehingga tetap nyaman saat bermultimedia.

Dooge V- Dooge merupakan smartphone besutan negeri Tiongkok yang tahun ini merilis smartphone flagship terbarunya dengan nama Dooge V. Tampil dengan layar poni atau seperti notch iPhone X, Dooge V hadir dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB dengan kustomisasi Android Oreo. Fitur yang tak kalah menarik adalah Dooge V hadir dengan fingerprint di dalam layar.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id