Home Berita Daftar Lagu Terbaru Zayn Malik Dikabarkan Gabung Lagi Ke One Direction

Zayn Malik Dikabarkan Gabung Lagi Ke One Direction

1736
0

Oopz-One-Direction-Masih-Kalah-Dengan-Eksistensi-Backstreet-Boys

Kabarmaya.com – Berawal dari ajang pencarian bakat, X-Factor, Zayn Malik dan keempat rekannya merintis kelompok boyband dengan nama One Direction. Tak lama menelurkan karya-karya apik, nama 1D pun langsung terkenal di seluruh pelosok dunia.

Namun sejak berita keluarnya Zayn Malik dari 1D, ketenaran boyband lima pemuda tersebut kian meredup. Jika dihitung, hanya lima tahun saja 1D bisa bertahan di tengah perkembangan musik di dunia modern.

Keluarnya Zayn Malik disinyalir karena ia tak ingin kehidupan pribadinya diekspose. Ia mengatakan bahwa dirinya lelah dengan pemberitaan yang selalu membuatnya depresi dan stres. Lantas ia beralih menjadi penyanyi solo dengan batuan Naughty Boy.

Nyatanya Naughty Boy tidak mempunyai hubungan yang baik dengan 1D. beberapa waktu lalu Naughty Boy terlibat adu mulut dengan salah satu personil 1D, Louis Tomlinson. Secara tegas, Zayn Malik pun meminta Louis agar tidak ikut campur dalam kehidupannya lagi.

Seiring berjalannya waktu, yang terjadi justru Zayn Malik juga terlibat cekcok dengan Naughty Boy. Hal ini berawal dari Naughty Boy yang mengunggah cuplikan videoklip Zayn Malik ke media sosial.

Pria blasteran Inggris-Pakistan itu marah kepada Naughty Boy. Para fans berpendapat bahwa kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy bubar dan akan kembali lagi ke 1D. namun hingga saat ini belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Loading...