Mobile Site

Menikmati Pemandangan Eksotis Sambil Memacu Adrenalin, Coba Saja Liburan Kesini!

Wisata 11 View

Menikmati-Pemandangan-Eksotis-Sambil-Memacu-Adrenalin,-Coba-Saja-Liburan-Kesini!

D’Dieuland, Bandung (sumber gambar: furnizing.com)

Kabarmaya.co.id Bandung selalu punya daya tarik tersendiri bagi wisatawan, mulai alamnya yang indah hingga kuliner khasnya yang menggoda. Tak heran jika Kota Kembang ini sering jadi destinasi favorit bagi para pelancong, khususnya orang kota yang sudah jenuh dengan rutinitas dan hiruk-pikuk perkotaan. Salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang ramai dikunjungi wisatawan berada di kawasan Bandung Utara, khususnya daerah Punclut.

Lokasinya yang tak jauh dari Kota Bandung ini, jadi salah satu pertimbangan semakin tingginya minat wisatawan mengunjungi lokasi tersebut. Tidak sampai satu jam dari pusat kota, wisatawan bisa langsung menuju tempat wisata kuliner dan bermain itu. Dari sekian banyak tempat wisata di sana yang sedang populer, salah satunya adalah D’Dieuland. Tempat wisata ini tampilannya memang cukup keren dan instagramable.

Selain D’Dieuland, di sekitarnya juga ada Tafso Barn, Lereng Anteng, dan Dago Bakery. Setiap akhir pekan, keempat lokasi tadi lumayan dipenuhi pengunjung. Selain tempatnya yang indah, kawasan seputar D’Dieuland menyuguhkan udara yang sejuk dan nyaman. Tak heran, banyak wisatawan yang datang ke sana sekadar menikmati suasana sambil duduk santai menunggu anaknya bermain di arena playground. Udaranya yang sejuk makin menyenangkan, karena didukung dengan pemandangan yang memesona.

Sementara itu di D’Dieuland sendiri panorama alamnya tampak indah terlihat dengan jelas dari semua sudut, apalagi karena berada di ketinggian. Beberapa spot menarik ada di sana, seperti dinding mural, dengan coretan kreatif yang jenaka dan di antaranya berbahasa Sunda. Namun yang cukup menantang adalah menyusuri skywalk yang ada di sekitar tempat wisata itu. Jembatan warna-warni ini memang disediakan pengelola sebagai penghubung dari satu tempat ke tempat yang lain di D’Dieuland. Berani coba?

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id