Mobile Site

Satu Kawasan Dengan Taylor Swift, Nia Ramadhani Punya Hunian Mewah Di Beverly Hills

Berita Selebriti 26 View

Satu-Kawasan-Dengan-Taylor-Swift,-Nia-Ramadhani-Punya-Hunian-Mewah-Di-Beverly-Hills

Kabarmaya.co.id – Kata ‘Glamor ‘memang tak bisa lepas dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie. Tak hanya penampilan luarnya saja, kemewahan juga menyelimuti hunian mereka yang ditempati bersama anak-anak. Sebagai bagian dari keluarga Bakrie, tak ayal jika mereka memiliki banyak properti baik di dalam ataupun luar negeri.

Salah satunya adalah sebuah mansion mewah milik sang mertua yang berlokasi di Beverly Hills, Amerika. Berada di lokasi super elit, banyak selebriti papan atas dunia seperti Beyonce dan Taylor Swift yang memiliki hunian ataupun tinggal di area ini. Sang sahabat, Chacha Frederica, berkesempatan mengunjungi rumah mewah ini melalui tayangan ‘Celeb Squad Trans TV’ edisi 11 Agustus 2018. Kesan American House dengan banyaknya jendela besar kental terlihat dari area luar rumah.

Satu-Kawasan-Dengan-Taylor-Swift,-Nia-Ramadhani-Punya-Hunian-Mewah-Di-Beverly-Hills.

Di dominasi warna putih dan coklat pada atap membuat rumah ini terasa kalem dan homey. Area carport-nya sangat luas dan besar layaknya rumah mewah lainnya di area Beverly Hills. Banyaknya jendela yang digunakan membuat rumah ini memiliki sirkulasi udara dan cahaya yang baik. Tak hanya itu, banyaknya tanaman di area luar juga membuat rumah ini terasa asri. Di sudut lain, kolam renang besar nan biru langsung menghadap ke hamparan taman nan hijau.

Di bagian atasnya terdapat balkon dengan pagar hitam dan lantai bata yang dilengkapi dengan dua pot tanaman hijau. Nia juga pernah membagikan fotonya yang sedang berpose dengan buah hati di sisi kolam renang ini. Hamparan bata ekspos membuat area ini terasa natural dan classy. Memasuki area dalam rumah, dapur dengan nuansa natural putih dan sentuhan kayu pada furnitur membuat ruangan jadi terasa homey. Lantainya bermaterialkan kayu berwarna gelap, penggunaan warna gelap ini dapat meminilamisir noda pada lantai menjadi tak terlalu terlihat. Mewah bukan?

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id