Mobile Site

Sempat Dibilang Jadul, Kini Model Hijab Ini Kembali Hits

Fashion 31 View

Sempat-Dibilang-Jadul,-Kini-Model-Hijab-Ini-Kembali-Hits

sumber gambar: Melody Fashion)

Kabarmaya.co.idGaya fashion yang kini menjadi tren di berbagai kalangan adalah bentuk dari transformasi fashion jadul yang sempat hilang ditelan waktu. Nah, kali ini akan dibahas gaya hijab yang sempat menjadi primadona di tahun 80-an khususnya wanita yang memakai hijab saat itu. Kini hijabers muda kembali mengenalkan gaya hijab yang telah dianggap jadul menjadi sebuah tren yang hits terutama di kalangan hijabers muda Indonesia.

Yap, hijab dengan motif bordir kini mendadak menjadi tren baru di kalangan selebgram hingga artis Indonesia. Berikut adalah model hijab bordir yang sedang tren saat ini:

Motif bordir di seluruh hijab

Model hijab bordir yang pertama ini dulu pernah menjadi primadona di tahun 80-an. Motifnya biasanya berbentuk bunga-bunga kecil yang menyebar di seluruh hijab sebagai hiasan. Hijab yang satu ini terkesan sederhana dan tidak berlebihan bagi yang tidak suka pakai hijab dengan banyak motif yang menonjol.

Bordir yang melingkar di permukaan dalam hijab

Model yang satu ini terlihat indah saat dugunakan dengan menyilangkan kedua ujung hijabnya sehingga terlihat motifnya yang melingkar di hijab saat dikenakan. Bahannya yang nyaman menambah kepercayadirian saat menggunakan hijab bordir yang satu ini. Model hijab bordir yang satu ini juga telah dikenalkan oleh salah satu selebgram Indonesia.

Hijab organza dengan hiasan bordir

Model hijab organza sangat populer belakangan ini di kalangan hijabers Indonesia. Biasanya hijab ini digunakan saat menghadiri acara kondangan agar terlihat elegan dan cantik. Nah, kini hijab organza telah mengalami modifikasi dengan ditambahkan motif bordir di bagian belakang hijab saat dikenakan. Hijabers pasti tambah percaya diri jika memakai model hijab satu ini saat kondangan.

Bordir dalam stripe hijab

Model yang satu ini meskipun terlihat ramai karena banyak motif, tapi tetap terlihat cantik saat dikenakan. Motifnya yang tidak berlebihan membuat yang pake tampak stylist and chic.

Selain itu model hijab bordir yang satu ini sangat sederhana dan simple. Sepertinya pas sekali digunakan saat ke kampus atau sekedar hangout bareng teman. Selamat berkreasi!

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id