Mobile Site

Rutin Berhubungan Seks Jadi Obat Mujarab Dari 3 Penyakit Ini

Kesehatan 8 View

Rutin-Berhubungan-Seks-Jadi-Obat-Mujarab-Dari-3-Penyakit-Ini

Kabarmaya.co.idBerhubungan seks tentunya seakan sudah menjadi salah satu kebutuhan untuk mereka yang berumah tangga. Selain untuk menjaga keharmonisan, berhubungan seks ini juga memiliki banyak manfaat. Bahkan kabarnya berhubungan seks ini bisa menjadi obat yang cukup mujarab untuk beberapa macam penyakit. Lantas penyakit apa saja yang bisa disebuhkan lantaran rutin berhubungan seks?

Meningkatkan Sistem Imun

American Sexual Health Association menyarankan agar tiap pasangan yang telah menikah rutin melakukan hubungan intim minimal satu hingga dua kali seminggu guna meningkatkan kadar imunoglobulin A (IgA) yang berperan dalam mencegah penyakit seksual yang diakibatkan oleh virus human papillomavirus (HPV).

Meringankan Sakit Kepala

Lagi-lagi manusia harus berterima kasih kepada hormon oksitosin. Sebab, hormon oksitosin yang dilepaskan di dalam tubuh saat berhubungan intim ternyata juga dapat meringankan migrain dan sakit kepala.

Mengurangi Stres dan Kecemasan

Aktivitas seksual dengan pasangan ternyata dapat memberikan manfaat psikologis dan emosional yang penting bagi tubuh. Seperti layaknya berolahraga, seks bisa membantu mengurangi stres dan kecemasan, sekaligus dapat meningkatkan kebahagiaan.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id