Home Informasi Selebritis Kisah Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Kisah Kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

4096
0

Kisah-Kedekatan-Aliando-Syarief-dan-Prilly-Latuconsina

Kabarmaya.com – Dua remaja yang dipertemukan di sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini telah banyak menyedot perhatian penggemarnya. Kisah kedekatan mereka yang masih ‘ngambang’ membuat para penggemarnya terus bertanya-tanya sebenarnya ada apa dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina?

Kedekatan ini bermula ketika mereka berdua didapuk untuk memerankan kisah pasangan kekasih. Aliando menjadi sosok Digo dari keluarga vampir, dan Prilly menjadi Sisi si gadis cerewet dari kalangan manusia. Bahkan kedekatan mereka di dalam sinetron mampu mengalahkan chemistry pemeran utama Kevin Julio dan Jessica Mila yang juga menjadi pasangan kekasih di dalam film tersebut.

Tak hanya di dalam film, mereka juga menjalin kedekatan di dunia nyata. Sering bertemu di lokasi syuting membuat mereka berdua semakin akrab satu sama lain. Namun sayangnya mereka tidak mau jika disebut sebagai pasangan kekasih, mereka mengutarakan hubungan mereka hanya sebatas sahabat tempat curhat.

Terkadang mereka sering berfoto mesra di lokasi syuting, bahkan mereka menunjukkan kepada publik bahwa mereka menggunakan sepasang cincin couple. Prilly mengaku cincin itu adalah hadiah dari penggemar, dan mereka memutuskan untuk memakainya.

Inilah kisah kedekatan Aliando dan Prilly, meski banyak penggemar yang menginginkan mereka segera jadian, baik Aliando maupun Prilly menampik hal itu. Mereka lebih nyaman seperti ini dari pada harus menyandang status pacaran.

“Lebih baik kaya gini ya. Sahabatan selayaknya pacaran, bukan pacaran kalo udah putus ngga bisa sahabatan,” tandas Aliando.

Baca juga:

Aliando Syarief-Prilly Latuconsina Mampu Saingi Peran Kevin Julio-Jessica Milla

Prilly Latuconsina Rayakan Ulang Tahun Papa Di Hari Pertama Lebaran

Seperti Seorang Putri, Prilly Latuconsina Di Kawal Dua Bodyguard ?

Kecapean, Benarkah Prilly Latuconsina Sedang Sakit ?

Unggah Fotonya Sedang Istirahat, Aliando Syarief Cuekkan Prilly ?

Loading...