Mobile Site

Kulot Bisa Bikin Penampilan Hijaber Jadi Keren Dengan Paduan yang Pas

Fashion 1.9K View

Kulot-Bisa-Bikin-Penampilan-Hijaber-Jadi-Keren-Dengan-Paduan-yang-Pas

Kabarmaya.co.idKulot adalah jenis fashion yang merupakan gabungan antara rok dan celana, jadi bentuknya celana tapi longgar menyerupai rok. Celana ini juga menjadi salah satu ‘penyelamat’ bagi yang kurang nyaman dengan rok tapi ingin tetap terlihat feminin. Sejak akhir abad ke-19, sebenarnya kulot sudah mulai dipakai oleh para wanita pada era Victoria. Saat itu kulot diciptakan bagi wanita pengendara kuda yang ingin bergerak bebas dengan menggunakan celana namun tetap dengan tampilan rok.

  1. Kulot dengan atasan batik

Jika Anda menyukai atasan batik, bisa juga dipadukan dengan kulot. Tentus saja harus memperhatikan paduan warna yang serasi.

  1. Perpaduan Kulot dengan Tunik

Tunik biasanya cenderung panjang sehingga dapat menutupi lekuk tubuh. Tunik ini ternyata cocok jika dipasangkan dengan celana kulot. Padukan tunik polos warna cerah dengan kulot dan hijab warna pastel ternyata cocok untuk tampilan yang lebih stylish.

  1. Kulot dengan blouse

Kulot polos yang memberi kesan rapi dipadukan dengan blouse motif yang memberi kesan fresh. Perpaduan ini cocok untuk dipakai sehari-hari, ke kampus ataupun ke kantor.

  1. Perpaduan kulot dengan kaos

Sebenarnya kulot tidak membuat penampilan menjadi kaku seperti perkiraan banyak orang. Kulot dan kaos ternyata bisa menjadi perpaduan yang oke. Padupadan kulot plisket dan kaos dapat menjadi pilihan jika bosan dengan gaya kulot basic. Gunakan strap sandal maupun sneakers untuk alas kakinya untuk memberi kesan santai.

  1. Kulot dipadukan dengan outer

Outer seperti long cardigan atau vest, bisa dipakai bersama kulot untuk menampilkan looks yang manis namun tetap anggun. Tampilan ini juga bisa membuat yang tinggi badannya kurang terlihat lebih jenjang.

Selain itu untuk kegiatan yang mengharuskan rapi dan resmi, bisa pakai kulot berpadu dengan kemeja atau blouse lalu tambahkan blazer. Untuk alas kakinya bisa menggunakan heels andalan .

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id