Home Info Kesehatan Cara Alami Kecilkan Bokong

Cara Alami Kecilkan Bokong

961
0

Cara-Alami-Kecilkan-Bokong

Kabarmaya.com – Mengecilkan bagian bokong bukanlah hal sulit. Bahkan bisa Anda lakukan dengan biaya yang murah. Tidak perlu melakukan treatmen khusus, cukup lakukan hal-hal sederhana secara rutin dan teratur setiap hari.

Jika Anda termasuk orang yang sibuk, tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk pergi ke gym, cukup lakukan beberapa langkah saja sendiri di rumah. Berikut adalah cara-cara alami untuk mengecilkan bokong Anda.

Mengayunkan kaki ke atas. Tidur terlentang dengan kedua tangan di samping bada, usahakan cari tempat yang nyaman untuk melakukan olahraga ini. Angkat kaki kanan dan kaki kiri secara bergantian, gerakkan ke atas ke bawah. Kemudian lanjutan dengan posisi kaki mengayuh sepedah, lakukan ini masing-masing 20 kali. Lakukan secara teratur, maka bokong Anda akan mengecil dengan sendirinya.

Lompat tali. Lakukan pemanasan terlebih dahulu sebelum melakukan lompat tali. Anda bisa berjalan-jalan terlebih dahulu untuk melemaskan otot sebelum berolahraga lompat tali. Dengan lompat tali, tak hanya bokong yang semakin kecil, tapi juga bermanfaat untuk mengencangkannya. Lakukan olahraga ini teratur setiap hari.

Squat jump. Olahraga squat jump berfungsi untuk mengencangkan otot paha dan juga bokong. Pada saat melakukan olahraga ini, otot paha akan bekerja maksimal menarik otot bokong. Tarikan-tarikan otot pun dapat dirasakan ketika Anda mulai squat jump. Lakukan oahraga ini selama 2 set untuk 1 set latihan dengan hitungan 10 kali.

Lunge. Lunge adalah olahraga dengan posisi berdiri kedua kaki melebar, kemudian merendahkan badan hingga posisi duduk, hitung secara perlahan dan pada posisi 8 kemudian anda berdiri ini juga merupakan cara mengecilkan bokong. Lakukan 4 set hitungan, masing masing set 8 hitungan.

Atur masuknya makanan. Mengatur sumber makanan yang masuk ke dalam tubuh sangat penting untuk menukung olahraga yang sudah dilakukan seperti di atas. Utamakan memakan makanan segar seperti buah dan sayuran, karena gizi yang terkandung dalam buah dan sayuran akan membantu Anda dalam proses diet.

Setelah melakukan olahraga, jangan lupa untuk mengisi cairan di dalam tubuh Anda. Sebab jika tidak diimbangi dengan asupan cairan, cairan di tubuh Anda akan terus terbuang melalui keringat yang dihasilkan dari olahraga. Lakukan secara teratur setiap hari jika Anda menginginkan bokong Anda mengecil dengan cepat.

Loading...