Home Informasi Selebritis Cuti Lebaran Sambil Sakit, Prilly Latuconsina Belum Sempat Liburan

Cuti Lebaran Sambil Sakit, Prilly Latuconsina Belum Sempat Liburan

1428
0

Cuti-Lebaran-Sambil-Sakit-Prilly-Latuconsina-Belum-Sempat-Liburan

Kabarmaya.com – Momen lebaran biasanya digunakan para pekerja untuk cuti dari masa kerjanya. Begitu juga yang diinginkan para selebriti untuk istirahat sejenak dari aktivitasnya di dunia hiburan sehari-hari.

Bahkan Anang Hermansyah dan keluarga memanfaatkan cuti lebaran untuk merayakan hari raya di luar negeri. Anang berdalih bahwa istrinya memiliki sanak saudara di Thailand, sehingga ia memboyong keluarganya untuk bersilaturahmi  ke negeri Gajah Putih itu.

Menyenangkan jika bisa memanfaatkan masa cuti, namun tidak berlaku bagi aktris cantik, Prilly Latuconsina. Teman dekat Aliando Syarief ini harus rela dirawat di rumah sakit karena sedang tidak enak badan. Masa cutinya kali ini, ia hanya bisa beristirhat di rumah.

“(Libur) empat hari. Pengen sih liburan, tapi karena aku abis sakit typus, ngga boleh capek-capek, jadi istirahat di rumah aja,” kata Prilly beberapa waktu lalu.

Ia bercerita tentang sakitnya, mungkin hal tersebut dikarenakan ia terlalu lelah bekerja. Maklum saja, Prilly masih harus syuting stripping Ganteng Ganteng Serigala.

“(Sakit) karena bakteri mungkin, lokasinya kan outdoor, aku juga orangnya cuek ya, kalau misalkan makan suka ngga ditutup lagi atau gimana, kena bakteri atau debu. Jadi menyebabkan sampai typus,” jelasnya.

Kini Prilly sudah sehat kembali, ia berencana mengambil sedikit waktunya untuk ke Ambon. Ambon sendiri merupakan daerah dimana Ayahanda Prilly berasal. Menurutnya, selama ini ia belum pernah mengunjungi daerah tersebut untuk berlibur.

Loading...